Waktu berlalu begitu cepat, ada banyak hal baru yang Rei rasakan hari ini.Akankah keputusannya menerima tawaran Jakdis adalah awal yang baik atau justru sebaliknya. Rei hanya bisa berharap semoga hal baiklah yang menantinya.
Dalam perjalanan pulang dari Academy, Rei memikirkan banyak hal, tentang apa yang terjadi pada Aldos, apakah ia bisa percaya Jakdis, kapan ia bisa membangkitkan darah vampir dalam tubuhnya dan apa yang harus ia lakukan kedepannya.
Sangat banyak hal yang ingin Rei tanyakan, tapi tak tahu harus bertanya pada siapa.
" Pangeran, apa pangeran sudah menemukan cara membuat Chocela ?"
Chocela ( sihir penyamar tinkat 3 yang hanya bisa di gunakan oleh vampir circle 4 keatas karna efek baliknya yang besar dapat menyebabkan penggunanya tak sadarkan diri selama berhari-hari )
Pertanyaan Dew membuyarkan lamunan Rei.
" Ah, itu aku lupa "
Ucapnya menggaruk tengkuk, padahal tak gatal." Berapa lama slide mana buatan kesatria Dew bisa bertahan?"
Rei memastikan." Melihat dari jumlah mana dan area yang luas, sepertinya 5 hari pangeran, lebih dari itu ketahannya akan mulai menghilang."
" Lima hari, aku akan mencari solusinya dalam tenggat waktu itu, jadi jangan beritahu siapapun soal ini, kesatria Dew bisakan merahasiakannya?"
Mohon Rei." Tentu, pangeran tidak perlu memohon untuk hal seperti ini. Sejak saya di tunjuk menjadi kesatria pangeran, maka mematuhi ucapan dan menjaga pangeran adalah keharusan bagi saya."
Rei tersenyum mendengar perkataan Dew, walau sebenarnya ada terbesit sedikit ketidak nyamanan karena itu artinya Dew harus mempertaruhkan semua yang ia miliki termasuk nyawanya untuk melindungi Rei.
xxxxxxxxx
Di ruangan yang di penuhi buku yang berjejer rapi, Rei terlihat sibuk. Terlihat tumpukan buku yang sudah menggunung tapi Rei tak berhenti menambahnya.
" Huffff "
" Tidak ada cara lain untuk bisa membuat Chocela selain meminta bantuan vampir tipe sihir itupun harus circle 4 ke atas "
Rei bingung siapa yang harus dimintai tolong, di Academy siswa-siswi dengan kekuatan sihir paling tinggi saat ini hanya berada di circle 3, kalau memberitahu orang dewasa Rei takut itu hanya akan menambah masalah.
Jadi menurut buku-buku sihir yang sudah Rei baca, pengguna kekuatan sihir di ukur dengan Circle ( jumlah lingkaran sihir yang dapat di buat ) dan setiap mantra sihir memiliki tingkatan untuk bisa di gunakan.
Semakin banyakan Circle yang dimiliki penyihir, maka semakin besar kemungkinan menggunakan mantra tingkat tinggi.
Circle sendiri adalah tulisan yang membentuk simbol untuk memperkuat mantra dan mengurangi efek bayaran dari mantra.
Akan tetapi untuk membuat 1 lingkaran sihir ( Circle ) membutuhkan waktu yang tak sedikit karna rumitnya simbol dan ukiran. Belum lagi waktu untuk menggambarnya saat ingin mengucapkan mantra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tevallus Academy
VampirosSuatu hari, Tevallus Academy yang terletak di Azela, dunia vampir, kedatangan murid baru. Seorang remaja laki-laki berusia 18 tahun dari dunia manusia. Ia datang ke Azela untuk mewarisi tahta sang ayah, yang merupakan raja vampir. Akan tetapi, fakta...