_______happy reading________
Tinggalkan vote and coment.
•••••••••
Gue Venusio Hiskia Aldebaran, gue anak tunggal dari Lestari dan Gio. Papi gue sudah meninggal sejak gue masih duduk di bangku SD kelas satu, setelah papi gue meninggal mami gue lah yang meneruskan perusahaan papi gue. Hadiah yang paling gue nggak akan lupa, yaitu hadiah bola basket dari papi gue.
Hal yang paling gue benci di dunia ini adalah bertemu dengan seorang cewek bernama Arika Gloria Samantha, siswi yang sudah memiliki jabatan sebagai ketua osis di sma hang tuah 1.ada satu cewek yang paling gue idam-idamkan yaitu Almora , cewek yang terbilang sangat cantik dan selalu cuek. Sepanjang masa sma gue ada satu objek yang gue kejar yaitu Almora.
____
Seorang pria yang sedang memegang sebuah bucket bunga di tangannya melangkah menuju kelas 12 IPS 1,ada seorang perempuan yang sudah membuat dirinya di buta kan oleh cinta. Bahkan Venus selalu mengungkapkan perasaan nya kepada wanita itu tetapi selalu di tolak mentah-mentah oleh Mora.
"Woiii,"teriak seseorang dari arah belakang membuat venus membalikkan badannya menatap seseorang itu.
Perempuan yang bernama Arika pun melangkah mendekati venus dengan berkacak pinggang, venus memutar malas bola matanya.
"Kenapa lagi lo?", tanya Venus.
"Lo tau ini tu lagi apel, terus lo malah di sini".
"Lo siapa nya gue, pacar gue aja bukan", cibir Venus.
Arika berjinjit dan memajukan wajah nya lebih dekat dengan Venus,"Udah salah sewot lagi".
Venus memundurkan kepala Arika agar menjauh darinya dengan jari telunjuk nya, "kalau suka tu ngomong, jangan caper kayak gini ke gue".
"Dih, sejak kapan gue suka sama cowok modelan kayak lo".
********
Tinggalkan jejak kalian plis..
Jgn jdi pembaca gelap, karna author semangat nulis karna vote dan coment kalian.
Dan jga perbiasakan memberi kritik dan saran juga.
Vote and coment.
KAMU SEDANG MEMBACA
VENUSIO:this is a story about us |REVISI|
Teen FictionS E L E S A I... (SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW) Benar apa kata orang, penyesalan selalu datang di akhir cerita. Kepastian palsu selalu di beri untuk Venus, harapan palsu selalu di beri untuk Venus.. Dan itu hanya kepalsuan belaka. Orang mana yang ti...