Terjadi lah pertengkaran antar geng di lapangan sekolah, ratusan jiwa anak Scary geng vs lima orang Dark prince. Semua anak Dark prince seketika kalang kabut menghadapi begitu banyak manusia di depannya, walaupun Dark prince pernah di juluki geng terkuat tetapi soal pertarungan dengan scary geng makan Dark prince harus membutuh puluhan ribu umat manusia. Kepala sekolah yang saking paniknya mengunci kelas 12 ips 3 yang berada di lantai tiga untuk mengamankan murid-murid.
Bugh
Gery langsung menendang punggung Israel sehingga dirinya langsung tersungkur, venus yang wajahnya sudah babak belur bangkit berdiri dan langsung menghajar Israel.
"Biar gue yang urus Israel, lo harus jagain Arika".suruh Gery kepada venus, seperti nya Gery memiliki firasat buruk kepada Arika.
Kini Israel mengambil pimpinan menghajar Gery, bahkan dengan sadisnya dirinya menginjak tangan gery dengan kakinya sehingga patah.
Krek
"Arghhhhh".teriak Gery kesakitan, Israel tersenyum mengerikan.
Israel berjongkok dan menatap Gery remeh. "Ini yang dulu kakak gue rasakan".
Sesudah itu, Israel yang mengetahui venus masuk ke dalam gedung sekolah langsung berlari menyusul venus, tetapi Gery langsung menahan kaki Israel sehingga Israel memberhentikan langkah kakinya.
Gery bangkit berdiri walaupun badannya sudah sangat kesakitan, dirinya menyeka darah di sudut bibirnya. "Lewatin dulu gue, baru lo bisa masuk ke dalam".
Bugh
Gery langsung melayang kan pukulan keras tepat mengenai dagu Israel.
Gery menatap beberapa anak Dark prince yang sudah tumbang, (Alferoz dan Raja) bahkan kondisi mereka sangat mengerikan, tersisa empat orang yang masih bertahan. Elkana, jefan, venus, dan Gery. Tak usah ragukan lagi kekuatan mereka saat ini, mereka hanya kalah banyak bukan kalah skill.
Israel cukup susah menghadapi Gery, namun saat Gery lagi sibuk menghajar nya tiba-tiba di mengeluarkan sebilah pisau dari tas kecilnya, dan..
Jleb
Israel langsung menusuk perut Gery sehingga gery mengeluarkan suara erangan kesakitan dari mulutnya, Israel tersenyum devil dan langsung mencabut pisau itu sehingga darah mengalir membuat seragam putih Gery ternodai warna merah.
Raja yang melihat itu langsung mengumpulkan kekuatan hya dan melangkah menuju Kepada Gery dengan tertatih-tatih. Gery seketika langsung tumbang dengan darah yang terus bercucuran, melihat Gery yang sudah tumbang dengan curang nya Israel langsung melangkah menuju ke dalam gudang sekolah mencari keberadaan venus.
"Woiiii telpon ambulans!".teriak Raja panik saat melihat darah yang keluar banyak dari perut Gery..
"Lo, pergi ke dalam sekolah. Jangan biarin itu kamprett buat onar di dalam".ucap Gery dengan terbata-bata.
"Terus lo?".tanya Raja menatap Gery yang sudah mengeluarkan keringat dingin.
Gery menahan sakit dengan bibir bergetar. "Gue nggak papa".
Raja dengan beratnya meninggalkan Gery sendiri di situ, setelah Raja pergi Gery langsung mengeluarkan ponselnya dari dalam saku untuk menelpon seseorang.
Setelah selesai bertelepon, Gery langsung bangkit berdiri untuk menyusul Raja. Tak perduli dengan dirinya asalkan bidadari nya selamat.
***
Venus langsung membawa Arika ke rooftop untuk bersembunyi, Arika tampak ketakutan saat ini.
"Lo harus tetap di sini, gue bakal atasin tuh Israel".bisik Venus kemudian memeluk Arika erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
VENUSIO:this is a story about us |REVISI|
JugendliteraturS E L E S A I... (SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW) Benar apa kata orang, penyesalan selalu datang di akhir cerita. Kepastian palsu selalu di beri untuk Venus, harapan palsu selalu di beri untuk Venus.. Dan itu hanya kepalsuan belaka. Orang mana yang ti...