potongan cerita dari Kejus

16 0 0
                                    

Hallo...

Sebagai info akan ada cerita cinta tentang Elkana, akan di publikasikan tepat tanggal 1 Januari yaa gyusss, jangan lupa baca.

----

"Detik ini juga lo jadi pacar gue".ucap Elkana kepada Kimberly.

Kimberly terkekeh, "ogah, lo siapa?".

"He lo itu udah kalah, sesuai  perjanjian kita. Kalau lo menang gue kasih lo 500 juta dan kalau gue menang lo jadi pacar gue".

"I don't want to be your girlfriend". Ujar Kimberly kemudian pergi dari sana.

---

"Serang!!!!!!!!".teriak Elkana, semua Anak Dark prince langsung berkelahi dengan  anak Dark Angel.

Bug

Bug

Bug

"Dark prince sampah".maki Justin.

"Bapak lo yang sampah".balas Elkana kemudian menendang perut Justin.

Justin tersungkur ketanah, elkana langsung menginjak perut Justin kemudian terkekeh. "Segitu doang?".

Bug

Seorang anak Dark Angel langsung menendang punggung Elkana sehingga Elkana langsung terjatuh dan Justin mengambil pimpinan kali ini.

"Lo nggak bakal menang lawan gue Elkana".

Bug

Buggg

"Bagsat".umpat Justin saat Elkana menonjok wajahnya.

Elkana langsung bangkit berdiri dan mulai solo vs solo dengan  justin, wajah mereka sudah di penuhi luka bogeman dan darah.

------


-----

Akan di publikasikan tepat tanggal 1 Januari.

VENUSIO:this is a story about us |REVISI|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang