Tinggal kan jejak kalian!
Happy reading
•••
Seorang wanita yang tengah melihat penampilan nya dari pantulan cermin, wanita yang sebentar lagi akan sah jadi istri dari Venusio.
Tanpa ia sadari, air mata menetes sehingga membasahi pipinya. Kata orang, hari pernikahan adalah hari yang paling bahagia, tetapi menurut Arika dan Venus. Pernikahan ini akan mendatangkan luka yang menyakitkan.
Wanita itu terlihat sangat cantik. Gaun pengantin berwarna putih yang ia kenakan, dan sepatu kaca seperti seorang Cinderella. Tetapi di sisi lain, Arika juga memiliki rasa bersalah di hatinya. Karna sudah menjadi penghalang hubungan antara Venus dan Almora.
"Arika harus kuat, arika nggak boleh nangis lagi. Ini harus jadi terakhir kalinya Arika nangis".gumamnya sambil menghapus jejak air mata nya.
Ia tersenyum miris.
___
Venus kini sudah sangat tampan dengan penampilan nya. Kameja putih dan di lapiskan oleh jas berwarna hitam.
Pasti seseorang akan bahagia jika menikah dengan orang yang kita cintai, tetapi berbeda dari kedua orang ini. Terpaksa menikah walaupun tak ada rasa apapun.
Venus kini sudah siap dengan penampilan nya, dia pun duduk di kursi sofa yang tersedia di kamar hotel itu. Mungkin merokok bisa menghilang kan stressnya ini.
"Maafin gue Mora, baru juga kita pacaran dua hari, tetapi gue dah selingkuhin lo".Gumam Venus memijat pelipis nya.
Dia menyesap rokoknya.
Ceklek
Pintu pun di buka oleh seorang pria yang menggunakan jas berwarna coklat,priapria itu melangkah mendekati Venus yang tengah terduduk sambil menyesap rokoknya.
Ya, itu adalah Elkana. Pria berjas itu adalah Elkana, dia sangat tampan dengan jas coklat dan dasih kupu-kupu yang menghiasi kameja nya.
"Lo tau El, gue tu nggak akan bisa lepasin mora.tetapi di lain sisi gue juga merasa kasihan kepada Arika".ucap Venus..
Elkana tersenyum simpul."berarti lo cowok pengecut, benar apa yang selalu di katakan Arika selama ini".
Venus memalingkan wajahnya."gue harus bagaimana, supaya mereka berdua selalu bahagia di dekat gue".
"Seorang perempuan nggak mau di duain Venus, begitu juga seorang laki-laki".ujar Elkana.
Ini lah sosok Elkana sebenarnya. Selama ini Elkana tak pacaran karna ia takut, ia akan memperlakukan wanita dengan kasar. Seperti scopery ajarkan kepadanya.
"Terus gue harus apa?".tanya Venus.
"Jawaban nya ada di lo"..
Setelah berbincang tak lama dengan Venus, Elkana langsung beranjak keluar kamar.
___
Arika kini mulai menuruni tangga satu-persatu, hari ini Arika sangat cantik seperti seorang Cinderella. Begitu juga dengan Venus.
Mereka sengaja mengadakan acara pemberkatan di rumah, itu adalah permintaan Arika dan venus, karena mereka tak mau hubungan mereka di publish.
Seorang pendeta lah yang akan memimpin acara pemberkatan ini. Terlihat di bawah sudah banyak tamu yang tengah menunggu mereka berdua. Itu hanya tamu penting, seperti temannya Arika dan Venus, dan saudara mereka dari jauh.
Arika pun berjalan menuju kursi paling depan yang sudah di sediakan, Arika berjalan sangat anggun dengan memegang sebuah bucket bunga pengantin.
Gianna serta Kimberly yang melihat pun memberi senyum semangat kepada Arika.
KAMU SEDANG MEMBACA
VENUSIO:this is a story about us |REVISI|
Teen FictionS E L E S A I... (SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW) Benar apa kata orang, penyesalan selalu datang di akhir cerita. Kepastian palsu selalu di beri untuk Venus, harapan palsu selalu di beri untuk Venus.. Dan itu hanya kepalsuan belaka. Orang mana yang ti...