Happy reading
••••"Venus lo harus cari tahu siapa dibalik teror yang selalu dialami kita. Kali ini gue butuh bantuan lo".
Venus menatap pesan chat dari Elkana, venus mengusap wajahnya kasar. Padahal dirinya ke Jogja bersama Arika pengen liburan, malah harus kenak teror ini yang entah orang gabut siapa yang berani teror mereka.
|send voices WA. Elkana ▶. Raja pernah melihat seseorang yang memakai jaket Dark prince. Gue yakin itu ulah dari Alangga karena ingin balas dendam|.
Venus menghela nafasnya panjang, dia langsung mengambil laptopnya dan mulai memainkan. Venus mulai menyelidiki titik lokasi nomor itu berada melalui nomor whatsapp yang selalu meneror Arika, sempat Venus terdiam ketika membaca sebuah artikel berita yang baru saja viral tepat hari ini.
'Di kabarkan sebuah pesawat Lion R yang jatuh di pertengahan laut Jakarta ×××, tim SAR dan para kepolisian mulai menyelidiki jatuhnya pesawat lion r itu. Saat maskapai pesawat dan juga penumpang belum juga ditemukan'.
Venus sempat terdiam saat ini, ini sudah keberapa kali pesawat itu jatuh. Dia pun mulai mencari informasi tentang jatuhnya pesawat itu.
Deg
Venus menatap sebuah story instagram Gianna yang dimana..
Semoga Alangga bisa ditemukan dengan selamat.
Jika Alangga adalah korban jatuhnya pesawat itu, lalu siapa orang yang sering meneror mereka. Venus berpikir apakah Jupiter yang melakukan ini?, tetapi mengapa mereka bisa mendapatkan jaket Dark prince yang adalah milik Alferoz.
Ting
Notifikasi ponsel Venus.
Venus langsung membuka ponselnya, dan tertera sebuah pesan chat yang dari nomor tak di kenal.
|bagaimana udah bisa tebak gue siapa?, elo bakal sengsara VENUS!|.
Kini venus tak tahu berbuat apa, jika benar seseorang itu mencari gara-gara dengan anak Dark prince makan akan Terima akibatnya. Anak Dark prince tidak ingin sebenarnya main-main saat ini.
Venus tersenyum miring. "Gue liat sampai mna lo bisa neror gw dan yang lainnya".
---
Arika dikolam renang sedang bersantai dengan Marsia, mereka tengah asik dengan pembicaraan yang dibicarakan Marsia tentang masa kecil Venus.
"Oh ya, dulu Venus suka sama gue?".tanya Arika kepada Marsia.
Marsia mengangguk. "Kan dulu lo suka tuh ekorin nyokap lo kerumah nyokapnya Venus, dari situ venus suka sama lo, tapi kata dia lo itu galak".
Arika tertawa kecil mendengar itu.
"Eh pas gue mau bilang ke lo kalau dia suka sama lo, Venusnya malah marah-marah ke aku".lanjut Marsia .
Arika tertawa lebar seakan dirinya melupakan sebuah janjinya pada saat Arika dan Venus menikah.
Gue nggak bakal jatuh cinta sama lo.
"Hallo nona-nona nya eyang".sapa eyang karina yang baru datang menyapa kedua wanita cantik.
"Hallo juga eyang cantik".balas Keduanya bersamaan.
"Lagi ngomong apa tuh, asik banget keliatan nya".ucap eyang karina kemudian duduk di kursi yang tersedia disana.
Marsia tersenyum, "eyang udah minum obat belum?".
Eyang mengangguk dengan seyum tipisnya. "Udah dong".
"Eyang bersyukur kepada Tuhan, karena udah dikasih cucu. Eyang pikir Venus dan kamu tidak mungkin memberikan cucu kepada eyang," Ucap eyang karina kepada Arika.
KAMU SEDANG MEMBACA
VENUSIO:this is a story about us |REVISI|
Teen FictionS E L E S A I... (SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW) Benar apa kata orang, penyesalan selalu datang di akhir cerita. Kepastian palsu selalu di beri untuk Venus, harapan palsu selalu di beri untuk Venus.. Dan itu hanya kepalsuan belaka. Orang mana yang ti...