Mohon Vote+komen 🙏Pagi hari pun tiba, new sudah rapi dengan setelan kampusnya. Begitu pula dengan Pluem, anak itu tengah sarapan bersama ayahnya.
Hari ini new dan Pluem akan di antarkan oleh Tay, dan pulang di jemput oleh supirnya. Mereka pun sudah selesai sarapan dan sekarang sedang menuju mobilnya.
Skip dalam mobil
Seperti biasa tidak ada percakapan di antara mereka, beberapa lama kemudian mereka sampai di sekolah Pluem. Pluem turun dan langsung masuk ke dalam.
Disana menyisakan Tay dan new berdua, new canggung sekali apalagi mengingat kejadian semalam. Bosnya memuji dia cantik dan itu membuat new salting lagi.
"New, apa kue ulang tahunnya sudah jadi?". Tanya Tay sambil melihat new dari spion depan nya.
"Sudah pa,tenang saja".
"Acaranya nanti malam, tidak perlu ada hiasan. Cukup makan malam bersama keluarga dan teman teman dari saya". Jelas Tay pada new, new pun mengangguk.
Akhirnya new sudah sampai di kampusnya, dia pun keluar dari mobil itu setelah mengucapkan terima kasih pada bosnya. Terus bosnya itu meninggal perkarangan kampus.
Banyak pasang mata yang melihat new turun dari mobil mewah, semua orang menatapnya tidak suka, ada yang mengatakan kalau new selingkuhan om om,terus ada yang juga yang bilang kalau new sewaan om om. New tidak memperdulikan omongan semua orang itu, tapi yang jelas dia sakit hati di tuduh seperti itu.
"Apa kamu baik baik saja new?". Tanya win yang melihat new murung pagi pagi.
"Aku tidak papa win". Jawabnya sambil tersenyum.
"Jangan berbohong new, aku dengar omongan semua orang disini. Kamu di antar pake mobil mewah?". Tanya Kao
"Iyaa, sekarang aku tidak kerja di toko roti lagi, tapi sekarang aku kerja di rumah orang kaya sebagai psikolog berkedok babysitter. Kebetulan bosnya baik dan mau mengantarkan aku ke kampus". Jelas new pada sahabatnya itu. Win dan Kao menghela nafas panjang, sungguh kasihan sekali, new diunduh tidak baik oleh para mahasiswa di sini.
****
#kantor
Tay berjalan menyusuri koridor kantornya, semua karyawan di sana menatapnya kagum dan juga takut. Tay menampilkan wajah yang tegas dan juga gagah.
Dia memasuki lift kebetulan disana ada earth karyawan terpercaya nya. Earth pun menyapa bosnya dengan sopan.
"Earth?, Bisakah kau datang nanti malam ke rumah ku, putraku sedang berulang tahun". Kata Tay sambil mengajak karyawan nya itu.
"Baik bos, saya akan usahakan". Jawabnya,lalu lift pun terbuka,mereka pun keluar lalu menuju ruangan masing masing.
Tay pun duduk di ruangannya, hari ini perasaanya sedang bahagia. Dia seperti sedang jatuh cinta, kehadiran new 2 hari yang lalu sudah membuatnya kagum padanya.
"Mungkin ini cuman kagum,bukan jatuh cinta?". Katanya dalam hati. Tapi Tay terus saja mengingat new, new begitu cantik untuk dia dan juga sikap keibuan yang dia miliki untuk mengurus anaknya.
"EHEM".teriak off yang entah sejak kapan sudah ada di ruangannya.
"Ngetuk pintu dulu kek, gue kaget anjir". Kata Tay sambil mengelus dadanya.
"Sorry sorry,lagian lu pagi pagi udah bengong sampai senyam senyum begitu?. Kenapa lu?".tanya off sambil duduk di kursi yang ada di sana.
"Kayaknya gue suka sama psikolog itu". Jawabnya tanpa sadar. "Eh bercanda bercanda". Laratnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy untuk Pluem ( SELESAI)
FanfictionDari pada penasaran mending baca aja😁 18+ 21+ M-preg alur ringan Start = 13 September 2022 Finish = 29 September 2022