Up 2 kali nih selamat menikmati....
Pagi hari sudah tiba, New tengah sibuk mempersiapkan segala kebutuhan untuk Pluem belajar di sekolah nanti. Pluem masih kelas 2 SD ya gais.
Tay berangkat terlebih dahulu karena ada meeting pagi, otomatis New di antar sopirnya.
Sekarang mereka berdua turun dari arah tangga, tidak sempat sarapan karena bangun nya agak siang. Maklum baru pulang dari perjalanan jauh.
Mereka pun langsung menaiki mobilnya,lalu mobil itu melaju agak kencang menuju sekolah Pluem.
Setelah beberapa menit di perjalanan mereka pun sampai disana. New turun begitupun dengan Pluem, dia langsung berlari ke arah ruang kelas calon anaknya.
"Belajar yang baik ya sayang, moomy tunggu di sana". Kata new sambil menuju kursi khusus tempat tunggu anak anak.
Pluem mengangguk lalu mencium tangan mommy nya. Dia pun masuk ke kelas sementara New dia langsung menuju tempat tunggu bersama dengan yang lain.
Sementara itu ternyata ada yang memperhatikan mereka di dalam mobil, dia tengah tersenyum sinis. Lalu membuka kaca mata hitamnya sambil menatap tajam kearah New.
"Ckckck ternyata laki laki miskin itu calon istri kamu Tay?. Kalau begitu terlalu mudah untuk menyingkirkan dia dari hidup kamu!!.". Kekehnya sambil memakai kacamata nya kembali.
"Jalan pak". Suruhnya pada supirnya, lalu dia meninggalkan sekolah itu.
****
#kantor Vihokratana
"Bagaimana? Apa ada kendala lagi dalam proses peluncuran mobil ini?". Tanya Tay pada Mike.
"Menurut saya tidak pak, semuanya aman aman saja. Tinggal beberapa persen lagi mobil siap di pasar kan". Jawab mike.
"Syukurlah kalau begitu, sekarang meeting nya di tutup dulu. Kalian silahkan kembali ke tempat masing masing".
"Baik pak, permisi". Jawab mereka, lalu mereka keluar dari ruangan itu. Meninggalkan Tay sendirian di sana.
Tay duduk di kursi yang ada di sana, kenapa perasaan dia jadi tidak enak bengini. Dia memikirkan New terus, apa dia baik baik saja?.
Tay menggeleng gelengkan kepalanya. "Jangan berpikir buruk, New pasti baik baik saja".
******
#sekolah Pluem.
Perut New berbunyi tanda bahwa dia sedang lapar saat ini. Dia melihat jam tangannya di sana menujukkan pukul 09.30, yang artinya Pluem akan pulang 30 menit lagi.
Dia beranjak dari tempat duduknya menuju ke minimarket di sebrang jalan sana. membeli beberapa cemilan untuk perutnya yang kosong. Dan juga sekalian beli untuk Pluem.
New menyebrangi jalan, lalu saat beberapa langkah lagi dia sampai di minimarket. Kepala New ada yang memukul sangat kencang, sehingga dia jatuh pingsan.
"Bawa dia ke mobil". Kata perempuan yang berpakaian serba hitam itu.
Lalu anak buahnya yang berjumlah 3 orang pun menggotong tubuh New menuju mobil nyonya nya. Disana tangan new di ikat lalu mulutnya di tutup oleh kain. Mereka pun meninggalkan tempat itu.
Beberapa menit kemudian.....
Pluem keluar dari kelasnya, dia celingak-celinguk mencari mommy nya. Namun disana tidak ada sosok New, dia terus mencari New di kerumunan ibu ibu yang sedang menjemput anaknya.
Tapi setelah semua orang pergi, sosok New tidak ada juga. Yang membuat Pluem panik dan ingin menangis.
"Pluem belum pulang?". Tanya salah satu guru di sana, yang melihat Pluem sendirian di area sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy untuk Pluem ( SELESAI)
FanfictionDari pada penasaran mending baca aja😁 18+ 21+ M-preg alur ringan Start = 13 September 2022 Finish = 29 September 2022