bagian 21

3.7K 200 23
                                    


Beberapa bulan kemudian....

Kandungan New, sudah memasuki usia 9 bulan. Selama kehamilan nya dia sering ngidam aneh aneh, yang membuat suaminya khawalahan menuruti kemudan istrinya.

Dimulai dari New Pengan makan sate kudanil, bahkan daging Dino. Suaminya sudah frustasi mencari daging Dino, ini sudah jaman modern kalau masih di jaman purba mungkin dia bisa menemukannya.

Perut New besar sekali, karena disana ada dua bayi. Anak kembar ini aktif sekali di salam perut mommynya, sampai New ngilu saat mereka mendendang bersama sama.

Hari ini adalah hari pernikahan Bright dan juga win, tadinya New dilarang suaminya untuk datang karena takut brojol di jalan. Namun new kekeuh, karena dulu pas tunangan mereka dia tidak datang.

Sekarang New dan Tay sedang duduk di kursi yang sudah di sediakan di acara ini, terlihat pasangan yang baru tunangan itu menghampirinya.

"New, kamu datang?". Tanya gun sambil mengelus perut besar New.

"Seperti yang kamu liat, win cantik ya". Kata New saat melihat win di pelaminan bersama Bright.

"Iya jadi pengen".

"Yaudah cepetan nikah". Goda new pada gun.

"Tenang tenang, besok gue nikahin". Kata off menimpali.

Acaranya begitu megah, dan juga seru. Mereka sedang menikmati makanannya tapi tiba-tiba.

"A-aduhh perutku sakit". New memegang perutnya yang mungkin sudah kontraksi. Terlihat dikakinya sudah basah dengan air ketuban.

"New!! Mau ngelahirin ini mah!! Buruan gendong bawa ke mobil!!!". Rusuh gun sambil panik, Tay langsung menggendong istrinya tapi Tubuhnya berat.

"Bantuin dong off, berat ini!!". Kesal Tay, karena off cuman cengo sambil menatap new Yang sedang kesakitan.

"Ah iya iya". Dia membantu mengendong New,banyak orang yang memandang kejadian itu begitu pula dengan Brightwin.

"Apa new mau melahirkan ya?". Tanya win pada suaminya.

"Sepertinya begitu sayang".

********

Bu Wira tengah membaca sebuah majalah nya, sambil menemani Pluem yang sedang bermain mobil mobilan.

Drttdrtt (suara dering telepon)

Wira menghentikan kegiatannya lalu menganggap telpon itu. "Hallo Tay ada apa?".

"Bu, New kontraksi Sekarang sudah ditangani dokter. Ibu boleh kesini gak, Tay panik banget". Suara Tay sedikit bergetar.

"Ah, tunggu ibu akan segara kesana!!". Wira langsung mematikan handphone, dia langsung lari menuju lift untuk naik ke atas.

Setelah sampai, dia langsung membuka pintu kamar anaknya dan membawa barang barang bayi yang sudah Taynew siapkan.

Setelah itu dia langsung lari dari menuju lift untuk turun, dia langsung menggendong Pluem sambil menenteng tasnya.

"Nenek ada apa?". Tanya Pluem yang kaget ,karena Wira langsung menggendongnya.

"Ade kamu akan lahir nak!!, Supirr cepat antar saya ke rumah sakit!!". Teriak Wira.

********

Tay sedang bulak balik di pintu persalinan, dia sangat cemas dengan istrinya. Bahkan air matanya terus saja mengalir. Dia di temani oleh off dan juga gun, mereka sedang duduk di kursi yang ada di sana.

New melahirkan dengan cara operasi Caesar, dia sempat tidak sadarkan diri karena mengalami pendarahan.

Tay terus mengepalkan tangannya sambil terus berdoa, dia berharap tidak akan terjadi sesuatu pada istrinya dan juga kedua putranya.

Mommy untuk Pluem ( SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang