bagian 12

4.1K 255 20
                                    

Hallo semuanya, mohon maaf kemarin gak up. Author nya lagi sakit wkwkw 🥲🥺


Lanjut...



"Tes DNA? Milik Jane dan tuan joss? Hasilnya positif?". Seketika namtan mematung, dia mengeraskan rahangnya.

"Sayang?". Tanya jos yang baru keluar dari kamar mandi, lalu dia menatap istrinya yang seperti sedang marah? Dan juga menatap selembar kertas yang istrinya pegang itu.

"Apa maksudnya ini?". Tanya namtan dengan nada tinggi."hasil tes DNA kamu dengan Jane? Apa kamu selingkuh!!!?". Namtan menangis.

Joss seketika lemas, saat hasil tes DNA anak dari rahim Jane terungkap pada istrinya. Dia selingkuh dengan Jane sudah satu tahun, lalu Jane mengandung anaknya. Jos awalnya tidak mengakui anak itu Karena dia pikir itu anak orang lain. Namun setelah di lakukan tes DNA akhirnya terbukti kalau dalam kandungan Jane itu anaknya.

"KENAPA DIAM!!'.

"iyaa, aku mengakuinya. Aku selingkuh dengan Jane, dan sekarang dia sedang mengandung anakku". Jelas Joss pada istrinya

Tubuh namtan melemas dia terjatuh ke bawah sambil tersisak." Kenapa kamu tega sekali padaku?!! Hikss".

"Karena kamu tidak bisa memberikan aku anak, dan kamu juga terlalu fokus pada karir mu itu. Aku juga butuh perhatian namtan!!".

"Hiks.. tapi jangan seperti ini. Itu menyakiti hatiku Joss".

"Sudahlah, sekarang kamu sudah tau. Aku talak kamu sekarang juga, aku akan menikahi jane". Ucapnya sambil mengemasi barang barangnya dan lalu pergi meninggalkan namtan yang sedang menangis disana.

"Bangsat kau Joss hiks...padahal aku memilihmu daripada suamiku dulu". Ucapnya sambil teriak dan menjambak rambutnya.

"Tay, maafin aku hiks..."



*****

#toko roti.

Gun sedang sibuk memperhatikan tukang renovasi di tokonya, jika tidak di perhatikan mungkin renovasinya tidak sesuai yang ingin gun mau.

Dia berjalan mundur karena ingin melihat bingkai foto itu lurus apa tidak,namun dia malah di tabrak oleh seseorang yang tidak dia kenal.

"Heh, pendek kalau jalan itu kedepan bukan ke belakang!!". Kata orang itu yang berpenampilan seperti orang kantoran.

"Aishh, beraninya bilang saya pendek?". Kata gun kesal di Hina oleh seseorang yang dia tidak kenal sama sekali.

"Emang kenyataanya wlee". Ejek orang itu.

"Iyaa iya si, tapi...ah sudahlah ngapain ngurusin orang tidak tahu sopan santun". Gun melangkah kakinya untuk pergi dari sana namun tangan dia di pegang oleh nya.

"Apa lagi?".

"Mau nanya doang, dimana pemilik toko ini?"

"Saya!".

Dia memandang gun dari atas sampai bawah,"hahaha Masa bos pendek".

Gun menarik nafasnya kesal, lalu dia memberikan kartu namanya. " Gun Atthaphan, pemilik toko roti ATP".

Sontak orang itu membulatkan matanya ternyata benar ini pemiliknya, dia pun menyengir kuda.

"Maaf maaf, saya tidak tau".

"Hemm,ada apa nyari saya?". tanya nya ketus.

"Perkenalkan nama saya Off jumpol, saya mau pesen kue buat pernikahan keponakan saya". Katanya sambil menjulurkan tangannya lalu di terima baik oleh lawan bicaranya.

Mommy untuk Pluem ( SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang