Typo sorry ❤️🙏.
.
.
.
Btw... Happy Bday to xiao zhan gege ️❤️.
.Wedding
.
.
.Xiao zhan menilik penampilannya di depan cermin besar.
Setelan jas putih itu melekat apik di badannya, serta hiasan bunga di saku dadanya terlihat indah dan elegan
Tok..tok..
Xiao zhan menoleh, dia tersenyum hangat saat temannya zhoucheng mendekat ke arahnya.
"Kau gugup?" Dia menyodorkan sebotol air.
Xiao zhan menunduk malu, tentu saja dia gugup. Ini pertama kali untuknya.
"Aku cukup gugup.." gumam xiao zhan.
Zhoucheng tertawa kecil, "aku juga gugup saat itu. Apalagi saat aku berjalan di atas altar dan haikuan ge menunggu ku di sana" ungkap zhoucheng.
Xiao zhan akhirnya tau, bahwa acara pernikahan memang membuat banyak orang merasa gugup.
"Zhan.. berbahagialah, kau pantas menerima seluruh kebahagiaan mu sendiri. Kau telah cukup berjuang di masa lalu. Benar-benar tak mudah berada di posisi mu."
Xiao zhan berkaca-kaca, "acheng.. tampa mu di masa lalu aku pasti tak akan bisa melewatinya. Karena mu juga nyawa putraku terselamatkan. Aku berterima kasih sekali lagi padamu"
Zhoucheng menghela nafasnya, "kau sudah mengucapkan terima kasih mu ratusan kali padaku. Dan aku lelah mengucapkan sama-sama. Jadi ini terakhir kalinya kau mengatakan terima kasih. Itu sudah cukup"
Xiao zhan tertawa ringan, "karena memang kau pantas menerimanya"
Acheng menggeleng, "sudahlah lupakan. Jangan terharu dulu. Masih ada serangkaian acara di altar yang mungkin akan menguras air mata mu" zhoucheng mengusap pelan pipi xiao zhan dengan tissu di tangannya.
......
Wang dalu mendekat ke arah putranya yang saat ini sedang duduk menunggu segala prosesi pemberkatan nanti
KAMU SEDANG MEMBACA
Story From Summer (Season 2)
Fanfiction".. saat waktunya tiba.. ku mohon beri aku satu kali lagi kesempatan.." 🌺🌺🌺🌺Story From Summer🌺🌺🌺🌺