scene 17

1.2K 196 81
                                    

The Reason 🌺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The Reason 🌺
.
.

Keduanya duduk menunduk di ruang keluarga. Di hadapannya wang dalu memangku kakinya, sedang di samping dalu wang liying duduk memangku gu wei.

"Kalian memulai hubungan?" Itu dalu.

Xiao zhan hanya diam tampa berani menjawab.

Wang yibo mengangguk, "ya, kami memang baru memulainya" wang yibo sebenarnya malas dengan situasi ini. Bukan karena takut, tapi karena kesal karena aktivitasnya dengan xiao zhan terganggu.

"Kapan?" Dalu mulai bertanya lagi.

Xiao zhan mendongak, dia memberanikan diri menatap kedua orang tua wang yibo

"Paman bibi, maafkan kami" kemudian kembali menunduk. Sejujurnya hati xiao zhan sedikit takut, takut kalau-kalau kedua orang tua yibo tak bisa menerimanya. Yah, mengingat sebelumnya wang yibo adalah seorang pria straight, dan setelah perpisahan dengan istrinya tiba-tiba saja dia melenceng jauh.

Xiao zhan hanya takut mereka menolak kasih mereka, mengingat wang yibo dari keluarga terpandang. Mereka pasti malu.

"Kapan?" Ulang dalu

Baiklah, wang yibo tidak tahan lagi, dia tak ingin xiao zhan merasa terintimidasi oleh sikap keluarganya.

"Papa, jangan-"

"Ku tanya kapan" tekan dalu.

Liying mengusap lengan suaminya. Tapi dia masih diam.

Sementara gu wei hanya sibuk dengan kue coklat di tangannya.

"Ayah aku-"

"Baru dua hari lalu paman" zhan menyahuti pertanyaan dalu.

Wang dalu menaikkan sebelah alisnya, "apanya yang dua hari lalu?"

Xiao zhan dan wang yibo saling beradu tatap, jelas-jelas wang dalu bertanya kapan.

"Pa, apa yang kau katakan? Jangan berputar-putar. Kami baru saja meresmikan hubungan kami dua hari yang lalu" tegas yibo, dia kesal karena pertanyaan ayahnya yang terkesan berputar-putar.

Wang dalu menarik punggungnya, "apa yang kau katakan? Aku hanya bertanya kapan, siapa yang berputar-putar?"

Wang yibo memutar matanya, "aish, sudahlah, tak akan ada yang kamu tutupi lagi, kami memang bersama saat ini" angkuh yibo.

Dalu menghela nafasnya, "karena itu aku bertanya, kapan kalian akan meresmikan hubungan kalian ke jenjang pernikahan?"

"Eh..?"

Xiao zhan mendongak, wang yibo juga tak kalah terkejut.

Wang liying yang sedari tadi diam tertawa pelan, "yibo, zhan.. ayah kalian memang begitu. Dia hanya menggoda kalian. Tapi pertanyaannya benar, kapan kalian akan menikah? Jangan menunda-nunda hal baik" ujar liying.

Story From Summer (Season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang