Typo sorry 🙏❤️.
.
.
.Xiao zhan keluar dari mobil, membuka pintu belakang kemudian meraih tubuh wei yang terlelap.
Sepertinya putranya cukup lelah hari ini, dia menggendong wei dan membawanya keluar.
"Zhan, biar aku gendong" wang yibo meraih tubuh mungil junior dari lengan xiao zhan.
"Terima kasih" zhan tersenyum kemudian menutup pintu mobil.
Ketiganya memasuki rumah, "oh, iya apa kau sudah menghubungi tuan dan nyonya wang?"
Wang yibo menoleh dan mengangguk, "sudah.. hanya saja mereka belum bisa kembali karena ada beberapa kendala, mereka bilang akan butuh beberapa hari atau bisa sampai beberapa minggu lagi" jelas yibo
"Mereka pasti senang mendengar mu pulang lebih cepat" zhan membukakan pintu kamar wei.
"Yah, mereka cukup terkejut. Tapi.." wang yibo meletakkan tubuh wei di atas kasurnya dan menyelimutinya.
"Tapi apa?"
Wang yibo memandang xiao zhan yang duduk di samping ranjang gu wei, "aku hanya penasaran.." sambung yibo.
Alis xiao zhan menukik sebelah karena heran, "penasaran? Pada apa?"
Wang yibo tersenyum, "aku hanya penasaran, apa hanya mereka saja yang senang karena kepulangan ku?"
Xiao zhan mengedip-ngedipkan mata-nya, "ha? Em-" bibir xiao zhan berkedut membuka dan menutup.
Wang yibo berdiri, dia terkekeh kecil. Nampaknya xiao zhan bingung.
Wang yibo memutar jam tangan di lengannya, ini sudah jam 07.30
"Jam 8.30, datanglah ke taman belakang. Aku menunggu mu" wang yibo tersenyum, kemudian pergi begitu saja.
Xiao zhan beku di tempatnya, "hah?" Dia kembali berkedip lucu.
Xiao zhan melihat punggung yibo mulai menjauh dari pintu kamar wei dan menghilang.
Puk
Xiao zhan menepuk pipinya pelan, "ini kenapa, pipi ku terasa panas" zhan menangkup pipinya dengan kedua tangannya. Wajahnya terasa panas.
"Astaga, jangan berpikir macam-macam xiao zhan, dia hanya ingin mengobrol dengan mu" zhan menepuk-nepuk kedua pipinya. Menghilangkan semua pikiran negatif di otaknya.
..
Xiao zhan baru saja keluar dari kamar mandi, acara mandinya tak seperti biasanya, jika setiap harinya waktu yang di butuhkan hanya sekitar 15 menit, tidak untuk hari ini. Hari ini dia mandi sedikit lebih lama. Yah, lebih tepatnya hampir 30 menit.
Xiao zhan mengeringkan rambutnya, kemudian dia membuka lemari bajunya.
Xiao zhan menepuk-nepuk dagunya dengan jari sambil memiringkan kepalanya berpikir. Baju apa yang cocok?
Xiao zhan mengambil setelan baju Hem panjang berwarna biru, memakainya dan berkaca di cermin.
"Aish, kenapa terlihat formal sekali?" Zhan melepas baju itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story From Summer (Season 2)
Fanfiction".. saat waktunya tiba.. ku mohon beri aku satu kali lagi kesempatan.." 🌺🌺🌺🌺Story From Summer🌺🌺🌺🌺