Sebelas

1K 128 4
                                    

Selama berjalannya perlombaan Azizi fokus mengikuti arahan dari guru pembimbingnya. Dia juga merasakan tegang di setiap tahapannya, tapi bersama Fiony dirinya yakin semuanya bisa dilewati dengan baik.

Setiap tahapan mereka melewati dengan rasa campur aduk. Sampai di pengumuman semi final mereka masuk untuk lanjut ke tahap berikutnya. Tidak banyak berharap tapi Zee percaya bahwa mereka bisa.

Di suasana yang tegang Zee masih selalu menjadi penghibur untuk menghilangkan panik walaupun dirinya sendiri juga panik. Kaya malem ini selesai breafing sama guru dia malah asik jajan sekitaran hotel ninggalin Fiony yang lagi mandi.

Masuk-masuk ke hotel dia bawa banyak jinjingan jajanan hasil mencari dekat hotel.

"Dari mana, Zee?" Tanya Cepio yang lagi keringin rambutnya. Baru banget beres mandi.

"Habis cari jajanan deket lampu merah. Aku beliin juga buat Cepio. Ada zupa-zupa soup, terus korean seafood, Cilok, sama beli satu sih terang bulan as martabak manis. Oh sama ini kopi tapi beli di cafetaria hotel tadi sih," Zee mengeluarkan semua hasil jajanannya dari kresek dan dibuka.

"Beli kopi ntar malah bergadang, Zee besok kan kita harus berangkat subuh." Cepio pun duduk di sebelah Azizi mulai menyicipi jajanan yang ada.

"Tenang aman, Ce. Aku pasti bangun karena semua alarm yang kamu pasang dimana-mana," Cepio ketawa. Soalnya hari-hari Zee ngomelin masalah alarm yang banyak tapi Cepio ngga bangun-bangun kan heran ya.

Pelaksanaan final debat ini sedang berlangsung sekaligus pengumuman siapa yang juara. Sampai jam 12 mereka baru selesai dan hasilnya, Zee dengan Fiony berhasil menjadi juara 2 walaupun bukan yang utama tapi setidaknya usaha mereka membuahkan hasil yang manis.

Selepas pengumuman dan makan siang bersama pembimbing mereka balik ke hotel dan rencana akan main ke JatimPark 3. Besok pagi mereka udah flight ke Jakarta lagi soalnya.

Zee mengabari beberapa kawan dekatnya dan juga keluarganya atas keberhasilannya hari ini.

Acel : Congrast Zee! Keren kamu memang selalu kerenn😎. Besok pulang?

Zee : Thank u, Cell. Iya besokk

Acel : hati-hati ya besok dijalan. Besok aku juga perdana tampil di theater dan di tonton murid sekolah lain

Zee : Ohya? Bagus dongg jam berapa acaranya?

Acel : jam 10, do'ain ya semoga aku bisa

Zee : bisa cel kamu pastiii bisa. Semangat yaaa!! 🥰

Di JatimPark 3 tentunya Zee mengajak ke DinoPark tempat favoritnya. Fiony sih ngikutin aja dia mah mau kemana aja. Wahana disana banyak banget ada yang indoor dan outdoor juga. Zee sama Fiony mencoba beberapa karena sisanya asik liatin orang.

"Wahh Ce, dinonya itu liaatt dia bisa rwaarr," Si paling exited dari tadi pintu masuk sampe ke dalem.

"Ini kita barusan masuk pake mesin waktu ke masa lalu tau, Zee. Kita lagi ke kandang Dino." Mulai nih randomnya.

"Agak keren juga ya dunia dino zaman dulu kalo kaya gini, Ce." Dibalas kekehan oleh Cepio.

Mereka naik ke kereta wahana untuk masuk ke dunia dino. Mereka kayaknya di kereta itu paling berisik dan random sampe ibu-ibu ngeliatin mereka. Asik banget mana kocak juga.

Selanjutnya mereka ke area indoor seperti timezonenya. Fiony ngajak mewarnai digital jadi nanti apa yang sudah di warnai akan mergerak di layar, gambarnya binatang laut.

"Ihh hahahaha kok ikan cepio ngga ada mulutnya, Ce. Hahaha," Ngakak banget itu Zee waktu hasil gambarnya Cepio udah berenang-renang di layar.

"Ah iyaaa. Gapapa dia ngga bisa tuna rungu, Zee." Jawabnya dengan tawanya.

Sweetest Human Being [ZEE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang