Enambelas

1K 129 4
                                    

Ini adalah hari pertandingan tim basket putri sekolah. Seluruh anggota tim yang akan main dan juga menonton kumpul di sekolah. Zee menyusul ke sekolah untuk cek semuanya sudah hadir dan memastikan tidak ada yang tertinggal.

Zee membawa mobil mamanya yang isinya ada Ashel, Christy, dan Fiony. Anak cheers sekolah mereka ngga ikut tampil sekarang jadi mereka berdua ikut nonton Zee tanding.

"Ini semua udah kumpul? Langsung aja berangkat. Terus yang belom sempet sarapan, plis sarapan dulu guys okey?" Zee naik ke bus buat kasih beberapa hal penting ke teman-temannya.

"Okey siap Zee!!" Jawab mereka serempak. Setelah itu Zee turun dan masuk ke mobilnya dimana 3 bestienya menunggu disana.

"Okey gurls, let's go on the way!!" Zee menancapkan gas mobilnya lebih dulu dari bus supaya bisa tiba lebih dulu dan menyusul coach yang sudah ada disana pagi tadi.

Selama perjalanan mereka udah saling asik mengobrol satu sama lain. Zee full senyum dan full semangat ditemenin tiga bestie cakepnya. Kapan lagi yakan?

Sesampainya di tempat pertandingan Zee mengantar tiga bestienya ke tribun penonton.

"Okey have fun ya guys. Kalo ada apa-apa kabarin okey?" Satu persatu dipandangi oleh Zee sambil tersenyum.

"Siap Zoyy! Semangatttt kamu keren!" Ucap Christy.

"Semangatt Zee fokus ya!" Tambah Ashel ikut menyemangati.

"Zee pasti bisa kita semangatin dari sini. Semangattttt!!" Lanjut tambahan Cepio.

Zee tersenyum dan berterima kasih sama mereka yang udah mau dateng buat support langsung. Setelahnya dia pamit buat ganti baju dan gabung sama temen-temen yang lain.

Mereka bertiga siap menunggu Zee memberikan yang terbaik buat timnya. Sambil menunggu beberapa tim lagi untuk mulai tim Zee masuk lapangan, mereka akrab mengobrol ini itu sampai terrencanalah sebuah ide untuk merayakan hari ulang tahun Zee yang tinggal beberapa hari lagi.

"Kita mau rayain pas banget pergantian hari nih? Sekalian nginep aja ngga sih?" Usul dari Ashel ke mereka.

"Boleh, tapi gimana tuh biar bisa dianya ngga curiga?" Tanya Cepio.

"Eum, kan rabu ya dia ultahnya nah selasa tuh jadwal Zee less biasanya dia pulang jam 8 malem. Nah setelah itu mungkin bisa salah satu dari kita ngajak dulu main Zee sampe maleman nanti sisanya dekor kamar dia gimana?" Kata Ashel memberitahu.

"Jangan, jangan kita yang ajak pergi. Nanti aku suruh Ka Chika, kakak aku buat jalan-jalan atau nongki sama Zee." Ujar Christy memberi jalan cermelang. Ashel dan Fiony setuju sama rencana tersebut.

Mereka asik diskusi ngerencanain itu semua sampe timnya Zee mau mulai. Selama Zee main di lapangan mereka heboh menyemangati Zee dengan bersorak slogan sekolah dan 'Go Azizi Go, Go Azizi Go' .

Pertandingannya lama banget tadi Tim Zee udah main 2 kali mereka masuk final. Ini hari ke dua jadi sekaligus sampai final pertandingannya. Kemungkinan akan sampai malam.

Waktu break lama menuju Final mereka bertiga cari makan dulu udah laper dan haus di dalem teriak-teriak. Makan di pinggir jalan walaupun harus keluar gedung dulu tapi gapapa demi perut.

Habis makan mereka masuk lagi menyaksikan final yang menegangkan. Dan pada akhirnya juara 1 final pertandingan basket kali ini adalah tim Zee. Bangga bangett mereka bertiga bersorak senang di tribun.

Di lapangan Zee ramai-ramai di angkat teman-temannya sebagai bentuk selebrasi kemenangan tim mereka.

"Zizoy emang keren sih dari dulu. Heran aja keren nya ngga habis-habis." Gumam Christy melihat Zee yang diangkat-angkat.

Sweetest Human Being [ZEE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang