Duapuluh Dua

986 135 13
                                    

Sebelumnya..

"Aku random aja pengen beliin itu buat kamu." Zee mengiraukan kecerewetan Ashel tadi.

Zee emang orangnya serandom itu suka tiba-tiba kasih barang, kirimin makanan/minuman, random aja pokoknya anaknya tuh. Ngga kaget jadinya sama sikap dia yang kaya gitu.

***

Dilihat doang apa isinya terus dia senyum-senyum ke Zee. Boneka isinya cuman masih di vacum jadi ntar aja di buka waktu udah sampe rumah.

"Senyam-senyum kemarin aja muka udah kaya keset ngga dicuci lima tahun." Ucap Zee sambil mengusapkam tangannya ke wajah Ashel terus dia masuk ke kamar mandi.

"IIIIHHH BIARIN AJAA." Seru Ashel. Terus dirinya beranjak dari kursi dan rebahan di kasur Azizi.

Zee kayaknya mandi mau siap-siap udah jam 4 juga. Ashel ngambil handphone Zee terus dia mainin ganti lockscreen hp Zee pake foto anak kecil berdua yang berefek bmw gitu biar jadi lockscreen couple. Di hp zee bagian cowok sementara hp Ashel yang ceweknya.



"Aaaa lucuu harus di foto, mana ya hp dia satu lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aaaa lucuu harus di foto, mana ya hp dia satu lagi." Gumamnya. Mencari keberadaan handphone Zee satunya lagi.

"Zee, hp kamu satu lagi dimana? Mau pinjem dongg." Ashel menggedor pintu kamar mandi.

"Ini aku bawa mau apa?"

"Ishh mandi bawa-bawa hp, pinjemmm buka dulu bentar." Zee nurut buka pintu dikit yang cukup untuk tangannya saja memberikan hp. Udah gitu Ashel foto deh tuh lockscreen yang baru dia ganti tadi.

Sampe beres mandi pun Zee belum sadar ada apa dan ngga nanya apapun ke Ashel. Dia sibuk ngeringin rambutnya depan kaca, iseng Ashel berdiri di belakang Zee yang duduk di kursi.

"Sini sama aku keringin." Ashel mengambil alih hair dryer dari tangan Zee. Ya Zee nurut aja diem terus ngambil hpnya dia mainin.

"Ketebak kerjaan siapa lagi kalo bukan kamu, yakan?" Nunjukin lockscreennya. Ashel cuman cengengesan doang responnya.

"Tapi lucu kan?" Tanyanya sambil memijat sedikit kepala Zee.

"Heem. Lebih lucu kamu kalo ngga banyak ngambeknya," Sindir Zee. Wajah Ashel langsung bertekuk dan memanyunkan bibirnya.

Lagi kaya gitu malah Zee foto mirror, dasar jail anaknya. Mau ngelak ngga bisa Zee duluan kabur waktu mereka dipanggil buat makan bareng sebelum nanti berangkat ke bandara.

Sweetest Human Being [ZEE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang