Mendekati hari ulang tahun Ashel mommynya sibuk mengantar anaknya untuk segala persiapan. Anaknya minta di rayakan di luar rumah jadinya reservasi salah satu cafe yang tidak terlalu jauh juga dengan rumah.
Yang belum itu pesen kuenya tadinya mommy yang mau buat tapi katanya Gavin mau beliin jadinya pulang sekolah ini diajak ke toko kue buat pesen sesuai keinginan tuan putri.
"Kamu liat-liat dulu aja sayang nanti baru bilang sama mbanya." Ucap Gavin. Ashel sedang melihat buku rekomendasi kue dari tokonya.
"Warna black golden gitu bagus ngga menurut kamu?" Ashel narik ujung baju Gavin untuk melihat yang dimaksud dia.
"Bagus, keliatan wah gitu. Eh tapi btw dress kamu warna apa emang?"
"Pink."
"Gapapa sih jadi blackpink ahahaha." Dia ngelawak depan mbanya.
"Ihhh yang benerrrrrr." Lengan Gavin dicubit sama Ashel karena bukannya memberi jawaban malah bercanda.
"Aaaaaww iyaiya. Mungkin mending sama kaya dress kamu warna pink tapi ada gold gold nya gitu, bisa kan mba?"
"Bisa Kak, sesuai request pelanggan yang tertera di buku hanya sebagai contoh model kuenya saja." Jawab kakaknya tersenyum sopan.
Yaudah akhirnya Ashel memilih kue warna pink dengan hiasan kue serta ice cream. Berhubung dirinya suka sekali dengan yang namanya ice cream.
***
Tiba hari Birthday Ashel. Banyak yang mengucapkan ulang tahun kepadanya sampai di sekolah pun ramai oleh ucapan ulang tahun. Memang anaknya aktif serta banyak temannya jadi banyak juga yang mengucapkan kepadanya.
"Selamat ulang tahun pacarnya babang Gavin." Itu teman gengnya Gavin yang mengucapkan saat Ashel masuk kantin bareng temannya.
"Pacarnya ultah minimal lo makan di kantin barengg sono sekalian traktir semua orang disini." Temannya si suka heboh itu mendorong-dorong bahunya Gavin suruh pindah duduk bareng Ashel.
"Sialan lo. Bukan pesugihan gue traktir lo apalagi." Respon Gavin terus dia berdiri dan menghampiri Ashel.
"Shel pacar lo emang pelittt dahh."
"Ashel nanti b-day party lo kenalin gue ke temen-temen lo yang cakep ya!"
Sudah absurd kalo ngobrol sama gengnya Gavin. Ngga jelas. Jadi terkadang banyak yang ngga Ashel respon ucapan mereka.
"Aku mau potong rambut dulu nanti sebelum dateng ke b-day party kamu. Biar freshh habis selesai juga ujian aku." Gavin sudah memesankan makanan untuk Ashel juga temannya sekalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetest Human Being [ZEE]
Novela JuvenilAzizi Shafa. Dia adalah sosok orang yang ngga ada duanya di dunia ini. Manusia manis dalam segala aspek sampai terkadang orang lain juga bingung kenapa dia bisa semanis itu. Semua orang ingin memiliki sosok seperti Azizi atau ingin seperti sosok Azi...