hai?
semoga suka!♡-----
"gapapa, ryu, gue mending tetep di sini aja" jawab sunghoon pas ryujin nanya kenapa dia nolak program pertukaran mahasiswa itu.
"gue gak buta ngeliat betapa senengnya lo kemarin pas tau pengumuman lulus itu, hoon! kenapa sekarang tiba-tiba lo kayak gini?" tanya ryujin kesal.
sunghoon menghela nafas lalu menutup buku yang tadi sedang dibacanya. beruntung perpustakaan saat ini terlihat sepi, hanya ada beberapa orang pengunjung yang sibuk mencari buku.
"bokap gue lagi gak ada uang juga buat nanggung hidup gue di jepang sana, ryu"
ryujin berdecak, "gue udah bilang, 'kan? bu taeyeon bahkan dosen jurusan mau nalangin dana buat nanggung biaya hidup lo di sana, urusan ongkos dan tempat tinggal kan aman karena udah ditanggung pihak kampus"
"lagian lo pasti juga bakal dapat uang saku, jadi apalagi yang lo pikirin?" lanjut ryujin.
sunghoon nundukkin kepalanya. bohong kalau dia gak sedih karena harus nolak impiannya itu, tapi di satu sisi dia terlalu cinta buat ninggalin jay di sini.
ya, bodoh banget gak sih?
"gue tetep gak bisa" ucap sunghoon final.
akhirnya ryujin cuma bisa menatap sunghoon dengan tatapan tak percaya, seakan dengan mudahnya tiba-tiba sunghoon berubah pikiran?
mana sunghoon yang meluk dia dengan erat pas tau dia lulus program pertukaran mahasiswa kemarin? mana sunghoon yang ngerasa bahagia karena impiannya udah di depan mata?
ting!
sunghoon meraih handphonenya yang berbunyi. ada pesan masuk dari pacarnya.
jay
| masih lama di perpusnya?
| gue rencana mau ke ft dulu ketemu temensunghoon pun membalas pesan tersebut.
bentar lagi sih |
tapi lo ke ft aja dulu ntar gue kabarin kalau udah kelar di perpus || oke sayang
"apa karena jay?"
deg
sedikit tersentak saat ryujin ternyata menatapnya dengan mata memicing.
ia pun menggeleng cepat, "gak lah, ryu, gak ada sangkut pautnya sama jay"
walaupun keliatan masih ragu akhirnya ryujin tetap manggut-manggut paham, "kalau misalkan emang lo ada masalah lain yang buat lo nolak program itu sih gapapa, tapi kalau cuma karena gak mau ninggalin jay... lo bener-bener keterlaluan bodohnya kalau gitu!"
"gak gitu, ryujin"
ryujin menggidikkan bahu acuh, "ya syukur kalau gak gitu, gue cuma mau bilang... kalau dia bener-bener sayang sama lo, dia pasti bakal dukung lo apapun itu, hoon"
"kesempatan ini gak bakal datang dua kali, hoon, tapi jodoh... sekalipun lo ldr atau putus sama dia, kalau Tuhan berkehendak, lo pasti bakal bersatu lagi" lanjut gadis itu.
'sial, ryujin kenapa ngomong gitu sih? jadi makin susah mikir!'
💌
malam harinya,"papamu nanya, kenapa tiba-tiba kamu batal ke jepang?"
sunghoon menggigit bibirnya dengan gugup, walaupun hanya denger suara dari sambungan telpon itu tetep aja ngebuat dia ngerasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
aufdecken [jayhoon/enhypen]
Fanfiction'lo brengsek!' -sunghoon 'dan lo terlalu naif, hoon' -jay warning: yaoi, bxb, banyak kata kasar