(JORGHA P.O.V)
Aku memang tidak suka berkomitmen pada suatu hubungan... tapi itu dulu, sekarang aku adalah kekasih dari gadis itu... gadis yang telah berhasil meyakinkanku, bahwa hubungan tidak selalu salah. Entah lucu atau bodohnya aku jika mengingatnya, kemarin aku berusaha keras untuk membuatnya tinggal bersamaku, dengan percaya diri aku yakin akan berhasil. Tetapi, malah aku yang diyakinkan olehnya... kali ini kau berhasil lagi Novella... berhasil membuatku menyerah...
Vella sangat senang dengan Mercedes Benz yang aku berikan padanya, aku berharap bisa melihat senyumnya seperti ini setiap hari, dengan mobil itu, ia akan lebih mudah menjalani seluruh kegiatannya, akan lebih nyaman, aman, dan juga bisa bergerak lebih fleksible. Sore itu aku pergi ke supermarket dengannya yang hanya berjarak beberapa blok dari Flat nya, karena itulah kami memutuskan untuk berjalan kaki... sambil menikmati suasana kota dan udara musim gugur yang mulai mendingin.
"Jorgha, thanks for the car! Mobil itu bagus sekali..." Ucapnya pelan, ini pertama kalinya kami berjalan bersama sebagai sepasang kekasih. Ia masih sungkan dan segan padaku, tapi begitu melihat matanya, ia adalah gadis yang penuh gairah dan itu adalah bentuk kejujurannya, dia bahkan lebih hot dari megan fox, scarlet johanson, dan semacamnya...
"Anytime! Jawabku singkat, "Vella, sebenarnya... aku malu padamu..."
"Malu kenapa?"
"Aku adalah CEO, biasa mengendalikan banyak orang, juga bisnis dan usahaku, aku memang gila kontrol, karena dengan begitu, I feel free...! tapi soal cinta, aku masih harus belajar banyak darimu..."
Ia tersenyum sambil melirikku..
"Oya? Senang bisa membantumu!"
"Aku akui aku masih trauma akan masa lalu, saat itu aku pikir hanya dengan cara itu aku bisa memilikimu, tapi aku hanya orang bodoh yang tidak tau caranya mencintai... "
"Lalu... apa yang membuatmu berubah pikiran...?"
"Aku hanya memberi kesempatan pada diriku, membuka hatiku, mencoba suatu hubungan... lagipula aku tidak bisa jauh-jauh darimu...."
"Kau, sangat lemah, Jorgha..."
"Dan kau yang membuatku lemah, you're definitely my kryptonite... "
Ia tertawa mendengarku berkelakar..."Allright, Superman... let's go shopping...!"
Aku merangkulnya dalam dekapanku, kita lalu berbelanja bersama, memilih bahan-bahan masakan, makanan dan minuman kaleng, coklat, roti, dan lain-lain... kami bercanda, bersenda gurau, tertawa lepas, dan juga sesekali menatap penuh cinta.
Sepulangnya dari supermarket, kami mendekap paper bag kami yang penuh belanjaan... lalu kami berhenti saat Vella melihat banyak food stall di area taman... ada hot dog, ice cream, dan banyak jajanan lainnya... kami pun istirahat sejenak sambil menikmati ice cream coklat dan vanilla itu... kami berdua sedang asik menikmati ice cream, duduk di bench tepat dibawah pohon...
"Hmm... yummy...! " Ucapnya sambil terus menyantap ice cream itu
"Vella...? Lihat cara makanmu itu, seperti orang kelaparan... tuh, lihat, ada sisa ice cream di ujung bibirmu.."
"Haah..? ice cream? Disini?" ia mengangkat tangannya untuk mengusap ice cream dibibirnya, namun aku menangkap tangannya... yes, aku bergerak lebih cepat.
"Jangan...!" Cegahku, ia terkejut...
"Kenapa...?"
"Biar aku yang bersihkan ice cream itu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Like You Do
RomanceJorgha Aryandhi (28 tahun) adalah seorang Billionaire CEO tampan, seksi, dan sukses yang tidak pernah mau berkomitmen pada suatu hubungan. Ia bahkan mengajukan syarat bagi setiap wanita yang ingin memilikinya, dengan tinggal bersama tanpa adanya ik...