Part 14: Happy Time With Jorgha

53K 2K 13
                                    

(NOVELLA P.O.V)


Ok, kali ini, aku akan menemaninya ke sebuah event penghargaan bergengsi tingkat Internasional yaitu Finance European Asian Award 2025 yang kali ini diselenggarakan di Inggris, tepatnya di Royal Opera House. Acara itu pernah ku lihat di TV, banyak CEO - CEO ternama dari Eropa dan Asia, yang datang ke acara tersebut. Yang paling menarik, acara itu dimeriahkan oleh artis-artis lokal dan manca negara. Hmm... Aku tak sabar melihat Ed Sheeran dan teman-teman nya tampil disana malam ini...That's cool!  Aku melompat-lompat dan bersorak gembira. Aku tak menyangka akan benar-benar berada ditengah-tengah acara tersebut. Hidupku berubah sejak bersama Jorgha, banyak hal dan pengalaman baru yang aku dapatkan, dan ini adalah salah satunya...

Jorgha membawaku kesebuah fashion outlet yang cukup ternama di kota London, ia meminta sang designer, stylist, dan make-up artist untuk membantu kami berdandan dan menata rambut kami. Jorgha mengenakan setelan jas hitam Armani dengan dasi hitam berbahan silk, tak lupa sepatu mengkilat dan jam tangan rolex yang melingkar indah ditangannya, rambut klimis dan rahangnya yang ditumbuhi bulu halus membuatnya sungguh terlihat sangat menarik, attractive, luar biasa tampan... Aku terus melirik kearahnya tanpa henti, dan sesekali menggodanya saat sang designer tengah sibuk mendandaninya... ini moment yang paling berkesan buatku..

Aku putuskan untuk menggunakan silk halter neck long dress bewarna hitam, aku pikir gaun malam ini cocok untuk event tersebut. Walaupun tak biasa, aku begitu antusias memakainya,  Ini adalah salah satu pengalaman yang sayang kalo harus terlewati begitu saja. Sang penata rambut membiarkan rambut indahku terurai sampai kepunggungku, dan dibuat agak sedikit acak-acakan untuk menambah kesan seksi dan glamor...Make up bergaya natural diwajahku diberi sentuhan smokey eye untuk memperindah mataku.  Aku terus melihat ke cermin, aku terkejut dengan penampilanku sendiri malam ini... this is too good to be true...!

"Hey, Wow... you look....! Oh my god, I'm speechless...! Puji nya terus menatapku...

"Thanks! aku tersenyum atas pujiannya...aku sangat berterima kasih pada para designer dan teman-temannya itu yang sangat total mendandaniku...

"And you look gorgeous! Balasku memujinya...

"Sudah siap? Ayo kita berangkat! Jorgha menggandeng tanganku dengan mesra, ia bahkan membukakan ku pintu untuk masuk kedalam mobil sport mewahnya itu... kami pun melesat cepat menuju tempat perhelatan terdasyat tahun ini...

AT ROYAL OPERA HOUSE - COVENT GARDEN - LONDON

Royal Opera House adalah gedung pertunjukan opera dan pertunjukan seni terbesar di London, gedung ini menghadap ke Bow street, yang di hiasi 6 pilar besar didepan nya... Aku begitu takjub dan terperangah begitu melihat gedung tinggi bergaya classic tersebut, sangat-sangat indah dan aku sangat excited! Aku bersyukur pada Tuhan atas kesempatan langka ini, terlebih aku datang bersamanya malam ini, aku berada disampingnya, menggandeng tangannya erat dan berjalan bersama... kami disambut dengan meriah dengan jepretan kamera yang cukup menyilaukan saat kami turun dari mobil.

Jorgha tidak melepas genggamannya, ia tampak begitu nyaman disampingku... Ada beberapa wartawan yang meminta gambar kami, dengan senang hati Jorgha menurutinya, masih menggandeng tanganku, ia lalu berpose bersamaku... dan ia melempar senyuman sekilas pada wartawan-wartawan itu...ku lihat gadis-gadis disekitarnya meneriakkan namanya... aku tak menyangka Jorgha setenar itu...


Didalam gedung terlihat lebih indah lagi, gedung kesenian yang terdiri dari 3 lantai itu bernuansa broadway... everything in red and gold... layaknya seperti pertunjukan opera.

Love Me Like You DoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang