Hi, Readers, senang bisa ketemu lagi... Author bikin extra part dari Love me Like You Do nih. Mudah-mudahan suka. Enjoy your reading guys!
RITZ CARLTON - CENTER OF JAKARTA
(NATALIE P.O.V)
Jorgha tidak mau memiliki saham perusahaanku, ia tidak mau berurusan denganku lagi. Karena itulah, ia memilih mentransfer sejumlah uang kerekening ayahku untuk membantu membayar ganti rugi perusahaan yang menuntutku.
Perusahaanku selamat. Memang. Namun aku harus menjauhinya. Pergi darinya sejauh mungkin. Jika tidak, Jorgha akan kembali menarik uangnya. Dan aku akan mati dalam kemiskinan.
Heh, brengsek! Kenapa kau menjadi seperti itu? Mengingat kita dulu begitu dekat satu sama lain, keluarga kita pun sangat dekat, terutama ayah kita berdua. Aku tidak menyangka kerjasama bisnisku denganmu hancur, begitu juga hubunganku denganmu.
Novella, that bitch! ia tiba-tiba hadir dan membuat Jorgha buta. Ia tidak melihat bahwa Novella hanya ingin menguasai hartanya, sekarang ia menjadi Ratu disana. Ia menggantikan tempatku. Ia mengambil Jorgha dariku. Ia menghancurkan bisnisku! TIDAK!!!
Aku mungkin tak bisa muncul dihadapannya sekarang, tapi bukan Natalie namanya jika menyerah begitu saja, bukan Natalie jika tidak memiliki cara. Aku bangkit dari sofa, buru-buru aku melangkah keruang kerjaku, membuka laci dan mencari-cari diantara tumpukan kertas-kertas. Dan tak lama kemudian, aku berhasil menemukannya. Aku langsung meraih ponselku dari dalam tas lalu menelpon seseorang.
Dan walaupun itu salah, walaupun itu jahat, aku tidak peduli. Jorgha akan kembali padaku. Aku yakin Jorgha masih seperti yang dulu. Ia tidak akan berubah dalam sekejap. Itu hanya rasa penasarannya. ia hanya ingin menidurinya. Itu saja. aku yakin Jorgha tidak akan bisa menjalani sebuah pernikahan. Aku yakin, dan aku akan membuktikan itu padanya.
"Hallo?" sapa suara diujung sana
"Aku tau kau salah satu wanitanya, dan kau pernah tinggal bersama Jorgha Aryandhi VanBosch..."
"Apa maumu?"
"Aku ingin kau pergi ke London, dan melakukan sesuatu untukku. Aku akan membayar berapapun yang kau mau!"
"Baiklah, kapan kita bisa bertemu..."
"Besok pagi, pukul 9, temui aku di Eternity Company!"
Aku segera menutup telfonnya, senyumku melebar. Ku harap rencanaku berhasil. Happy Wedding, Novella and Jorgha, hadiah untuk kalian akan segera datang... batinku sambil menyeringai.
UNIVERSITY OF LONDON - ENGLAND
(NOVELLA P.O.V)
"Honey... selamat!!! Teriak seseorang yang tiba-tiba muncul dari kerumunan pada acara wisudaku di univeritas London. Ia datang! Oh my God, benarkah itu dia? Ia tersenyum lebar, menatap bangga padaku seraya mencium bibirku sekilas, ia kemudian memindahkan tali ditogaku dari kanan kekiri.
Ya tuhan, terima kasih, kau menghadirkannya disisiku, dalam acara penting ini.
Jorgha memberi pelukan hangat, ia melingkarkan tangan kokohnya dikepalaku, pelukannya begitu nyaman, dan selalu membuatku aman didalamnya.
"Siap menjadi penulis, Hun...?" ucapnya masih memelukku.
"Siap! Aku pasti juga akan menulis tentangmu..." ucapku manja, Jorgha lalu melepas pelukannya...ia menatap wajahku.
"Baiklah, jika kau menulis bagian dimana kita sedang bercinta, aku pasti akan senang hati membantu menjadi nara sumber. "
"Jorgha! kau selalu berpikiran kotor, bahkan disaat-saat seperti ini...bgaimana jika orang mendengarnya?!" gumamku dengan nada kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Like You Do
Roman d'amourJorgha Aryandhi (28 tahun) adalah seorang Billionaire CEO tampan, seksi, dan sukses yang tidak pernah mau berkomitmen pada suatu hubungan. Ia bahkan mengajukan syarat bagi setiap wanita yang ingin memilikinya, dengan tinggal bersama tanpa adanya ik...