Sepertinya, sudah menjadi rutinitas seorang Min Yoongi untuk pulang pada jam 3 pagi. Setelah seharian suntuk berkutat di studio miliknya.
Yoongi mengendarai mobilnya dijalanan yang tampak lenggang. Hanya ada satu atau dua kendaraan mungkin.
Merasa haus, Yoongi melipir dulu kesebuah minimarket 24 jam. Membeli satu cup kopi hangat dan keluar dari sana.
"Ck, aku harus sering beli kopi pada jam segini." Gumamnya. Ia berjalan menuju mobil―sebelum suara isakan menghentikannya.
"Hiks―" Yoongi rasa, pendengarannya cukup baik untuk mendengar hal di keadaan hening ini.
"―Uu hiks" Tidak salah, itu suara tangisan.
Siapa sih yang menangis. Anak remaja yang baru pulang dari club, eh? Mabuk dan merancau? Yoongi memutar bola matanya malas. Dasar anak remaja jaman sekarang.
Tapi semakin kesini, hati nurani dan sisi kemanusiaan seorang Min Yoongi diuji juga. Akhirnya dengan langkah malas menuju ke gang yang berada disebelah minimarket tersebut.
Menghidupkan senter ponselnya dikarenakan gelap. Dan tidak menemukan apapun―siapapun disana.
"Sial, membuang waktuku. Lagian kenapa aku kemari―
"Hiks-hh" Suara tangis lagi.
―sih." Oke, Yoongi mulai kesal. Ia berjalan lebih masuk kedalam gang tersebut. Untuk menemukan tubuh mungil seorang balita dengan ekor dan telinga-tunggu, apa?
Apa yang baru saja ditemukannya?
Dengan tergegas ia menghampiri tubuh mungil tersebut. Mencoba memegang punggung balita yang baru ia temukan sebelum balita tersebut mendesis terancam.
"Hybrid?! Gila, siapa yang membuang benda mungil ini." Tolong beritahu Yoongi bahwa yang ia temukan bukanlah 'benda'.
Yoongi masih mencoba memegang hybrid kecil tersebut. Entahlah, Yoongi menginginkan hybrid ini. Sebelum―krak! jarinya digigit oleh hybrid tersebut.
Tidak sakit kok, Yoongi berani jamin. Seperti digigit oleh kucing kecil, mungkin sedikit sakit, tapi lebih kesensasi geli.
"Hai, aku tidak akan menyakitimu, key? Kemari, dan aku akan merawatmu." Dan, ada apa dengan nada bicaramu, Min Yoongi.
.
.
.
Yoongi benar-benar membawa hybrid itu pulang. Melihat dari telinga dan ekornya, dapat Yoongi simpulkan bahwa hybrid ini jenis harimau. Ah, tidak. Lebih mirip kucing ketimbang harimau―bukankah harimau termasuk kucing?
Besok pagi, ia memutuskan akan membawa hybrid itu ke rumah sakit milik temannya. Rumah sakit khusus hybrid.
―
"Wah, lihat siapa yang dibawa oleh Tuan muda Min!" Pekik dokter itu semangat. Dengan gesit membawa hybrid yang tadinya berada digendongan Yoongi berpindah pada gendongannya. Menuai desisan tak suka dan ancaman dari sikecil.
"Tenang-tenang sayangku. Aku hanya akan melakukan serangkaian pemeriksaan padamu dan setelah itu aku akan memberikan manisan, dan ah! Bonus strawberry untukmu~" Seokjin namanya. Sukses menjadi dokter khusus hybrid diusianya yang ke 25 tahun.
Mendengar kata strawberry, membuat telinga sikecil bergerak naik dan ekornya yang kekanan dan kiri. Dia senang, kawan-kawan.
"Suka hadiahnya? Tapi harus menurut padaku dulu, ya? Sekarang duduk disini, dan katakan aaaaa," Si kecil mengikutinya. Membuka mulutnya dan memperlihatkan gigi mungil dan 4 taring mungil.
"Aih, pintarnya. Coba tunjukkan padaku mana kuku-kukumu,"
Hingga Yoongi hampir tertidur menunggunya.
"Selesai! Nah, ini hadiah untukmu sayangku." Tepat selesai melakukan pemeriksaan, Seokjin langsung menepati janjinya. Langsung saja dilahap oleh si kecil.
Sedangkan Seokjin mencatat sesuatu dikertasnya dan berbicara dengan Yoongi. "Umurnya 2,5 tahun. Aku sudah menumpulkan giginya dan memotong kukunya. Dia bersih kok. Sepertinya dulu pernah diadopsi. Hybrid jenis macan atau harimau.
Giginya sehat, tubuhnya terawat. Beratnya 10kg. Dan sepertinya sangat menyukai strawberry." Seokjin terkekeh diakhir penjelasannya. Melihat pada si kecil yang tampak lahap sekali hingga belepotan.
"Jadi, dia sudah bisa kurawat?" Tanya Yoongi to the point.
"Sudah. Aku akan mengantar suratnya pada dinas. Siapa namanya?"
"Emm, bagaimana dengan Min Taehyung?"
"Manis! Baiklah, selamat datang Taetae!"
Tebece or End?
gak pilih ku unpub
ga, bercanda, ya kali :)
Kalian ada nemu cerita hybrid Taehyung gak sih? yang sama Yoongi atau Jungkook. Uh, gue suka banget kalo Taehyung jadi hybrid. Kalo ada drop ya kiw kiw
KAMU SEDANG MEMBACA
Little! Taetae ><
Short StoryBerisi kumpulan cerita-cerita Taehyung kecil sama para hyung-hyungnya! Child! Tae Old! All