Taehyung yang tiba-tiba terbangun menjadi seorang bayi dari kerajaan tahun 2030-an. Kerajaan yang ia baca iseng dinovel online bertema modern. Ia hanya tau sampai pertengahan cerita tanpa mengetahui endingnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
Seorang anak bernama Min Hovward Taehyung, terlahir dari seorang ibu yang adalah penari terkenal akan paras cantiknya dan ayahnya yang seorang raja yang sangat ditakuti.
Mengandung Min Taehyung bukanlah hal mudah bagi sang ibu. Ia harus membuat pilihan antara 'bertahan atau mempertahankan'.
Hingga keputusan yang dibuat oleh ibu dari Min Taehyung membuat sang ayah membencinya.
"Biarkan dia. Kita lihat, sampai mana 'dia' dapat bertahan." Dengan tatapan dinginnya, Min Hovward Yoongi meninggalkan bayi yang baru saja lahir kedunia setelah baru saja melakukan pertumpahan darah.
Begitu isi buku yang aku baca. Aku Kim Taehyung. Umurku baru saja memasuki 15 tahun. Dengan sangat kebetulan aku menemukan cerita itu saat sedang menscrolling novel online. Aku tertarik karena disana ada namaku, meski berbeda marga.
Dan saat aku tertidur setelah menelan pil tidur, entah bagaimana ceritanya aku terbangun sebagai seorang BAYI.
Catat itu, B A Y I !
Oke, mari kita susun kronologisnya.
Aku baru saja pulang dari perpustakaan untuk meminjam buku pelajaran. Aku sebatangkara, tak tahu siapa ayah maupun ibuku. Aku bekerja part time disebuah cafe yang syukurnya menerimaku--oke cukup kisahku.
Setelah meminjam buku aku langsung pulang. Lalu sesampainya dirumah aku menaruh buku itu didekat kasur lipatku. Meminum pil tidur-penderita insomnia, lalu pergi tidur.
Dan saat aku terbangun, aku sudah menjadi seorang BAYI.
Oh, ada yang datang.
Tap
Tap
Tap
"Aih.. sudah bangun ternyata. Selamat siang Pangeran." Aku tau dia! Dia Kim Jisoo, kan? Pengasuh Min Taehyung dinovel yang aku baca.
Eh, Kim Jisoo? Kenapa ada Kim Jisoo? Astagaa, dimana aku sebenarnya, huh?
Tunggu, melihat dari interiornya, ini sangat mewah. Wah, aku bahkan tidak berani bermimpi memiliki rumah sebagus ini.
Sebentar... bukankah katanya tadi pangeran?
Siapa yang pangeran? aku? Woah, jika benar aku adalah pangeran akan seperti apa hidupku? astaga, mimpi yang sangat sulit digapai kkk.
"Daa, Da, Mamamama mnnn~"
Ugh, memalukan sekalii, bahkan untuk bicara saja aku tidak bisa. Tidak sadar bahwa dia adalah bayi 6 bulan.
"Nah, pangeran. Saatnya kita mandi."
Apa katanya? Mandi?! Hei, hei, hei, aku ini laki-laki!
"Pangeran hari ini banyak mengoceh ya. Apa Pangeran sedang senang?" Kim Jisoo membawa Taehyung kearah kamar mandi, dan mendudukan Taehyung didalam bathup bayi.
Taehyung menggerutu, dan wajahnya sedikit bersemu. Tapi Jisoo tidak menyadari dan terus memandikan tuannya itu.
"Ugh...! Malu! Malu! Malu! Aku maluuuuu! Kenapa harus dimandikan? Oleh perempuan pula, hiks."
"Ung...! Naa na na, Duduna! Nya nya! no mmnn nya! nya, nya noo!" Pada kenyataan yang terlihat.
"Sudah selesai. Pangeran sudah wangi!" Sicantik itu tersenyum karena tuannya kini sudah ia pakaikan baju dan sudah wangi yang pasti.
Kini Jisoo membawa sang Tuan kekarpet bulu dikamar itu. Mendudukan sang Tuan dengan hati-hati dan menyisir rambut tebal itu.
Taehyung hanya diam. Fokusnya saat ini berada dibuku yang terletak diatas meja tak jauh darinya.
Sadar jika dirinya tak bisa berjalan, akhirnya opsi terakhirnya adalah merangkak kearah sana.
Jisoo hanya melihat kearah mana sang Tuan akan merangkak. Lalu dilihatnya Taehyung sedang mencoba menggapai buku yang ia letakkan diatas meja.
Berdiri untuk kemudian membantu sang Tuan mengambil buku tebal tersebut.
"Pangeran ingin membaca ini? Mau saya bacakan?"
"Iya, bacakan! Aku penasaran! Sudah lama sejak terakhir kali aku melihat buku, huhuhu."
"Nya nonoo! Da damaa, emaaaa! uwuuhuu."
"Baiklah, akan saya bacakan untuk anda." Jisoo membawa sang Tuan kepangkuannya. Mulai membacakan tiap-tiap lembar buku yang merupakan sejarah dari kerajaan tempat ia tinggal itu. Hovward.
"...Jadi begitulah. Nama Ayah Pangeran adalah, Min Hovward Yoongi. Dan nama Pangeran adalah Min Hovward Taehyung."
...
Hah?
Tunggu, apa?!
Kenapa namaku dan dia sama seperti dinovel yang aku baca??!
Jangan bilang kalau...
AKU MASUK KEDUNIA NOVEL ?!
.
tbc
alo ayangie 😱
KAMU SEDANG MEMBACA
Little! Taetae ><
Short StoryBerisi kumpulan cerita-cerita Taehyung kecil sama para hyung-hyungnya! Child! Tae Old! All