New family!

1.4K 126 15
                                    

Seokjin, Yoongi, Namjoon, Hoseok, bahkan Jimin dan Jungkook sedang duduk berkumpul di sebuah restoran. Oh, bersama ayah mereka juga.

Sang ayah mengatakan bahwa mereka akan bertemu dengan calon ibu baru mereka. Tak masalah, mereka mengerti. Ayah mereka pasti membutuhkan seseorang lagi setelah ibu mereka meninggal 5 tahun silam.

Terdengar suara ketukan sepatu heels di sana. Restoran memang sengaja dibooking seluruhnya oleh Tuan Min; ayah dari keenam pemuda tampan di atas.

“Maaf, apakah kami terlambat?” Suara lembut wanita menyapa pendengaran mereka. Ketujuh pria di sana menoleh.

“Oh, Taeyoonie. Tidak, tidak. Santai saja, ayo duduk.” Sapa Tuan Min pada calon istrinya itu.

“Lihat siapa ini, Taehyungie, benar?” Tuan Min menyapa anak kecil yang sedari tadi mengekori ibunya dengan boneka beruang di pelukannya.

Yang disapa hanya menunduk. Mengeratkan genggamannya pada dress sang ibu.

“Taetae, tidak apa sayang. Mereka orang baik. Ayo sapa,” Taeyoon sedikit mendorong kecil Taehyung agar berdiri sejajar dengannya.

“Appa tidak mengatakan kami akan mendapatkan adik baru juga.” Celetuk Jungkook.

“Benar! Appa hanya mengatakan bahwa kami akan memiliki Eomma baru.” Tambah Hoseok.

Mendengar suara besar itu Taehyung semakin memundurkan badannya. Ia takut. Taehyung selalu takut terhadap orang baru.

“Jangan marah, appa memang berencana akan memberitahukannya hari ini.” Ucap Tuan Min.

“Kami tidak marah, appa. Hanya terkejut. Akhirnya ada juga saudara perempuan setelah ini. Aku bosan melihat wajah mereka.” Sahut Seokjin. Tentu saja mendapatkan delikan dari kelima saudaranya.

Taehyung mengernyit saat mereka mengatakan akan mendapatkan saudara perempuan. Siapa? Eommanya mengatakan akan menjadi ibu baru untuk keenam kakak besar disana. Lalu siapa saudara perempuannya?

“Hei, Taehyungie benar? Aku Namjoon. Kau bisa memanggilku Namjoon Oppa.” Namjoon adalah yang paling dekat dengan Taehyung berdiri.

Tampak Taeyoon dan Tuan Min yang menahan tawa. Mereka tak habis pikir, apakah Taehyung terlihat seperti perempuan?

Taehyung menjauh dari Namjoon. Kenapa pula ia harus memanggil Namjoon dengan sebutan oppa sedangkan itu untuk perempuan?

Tunggu, apakah yang dimaksud saudara perempuan itu Taehyung? Wajah mungilnya berubah kesal seketika. Enak saja, Taehyung ini laki-laki tau!

“Eomma..” Ia memanggil sang ibu dengan berbisik.

“Iya? Taetae ingin apa?”

“Duduk, pegal.”

Oh, astaga. Benar juga, Taeyoon sampai lupa untuk mengajak anaknya duduk.

“Nah, karena semuanya sudah lengkap mari kita pesan makanan terlebih dahulu.” Ucap Tuan Min. Tangannya memanggil pelayan restoran untuk mencatat pesanan mereka.

.

.

.

Mereka telah selesai makan. Saatnya berbincang-bincang.

“Baiklah. Ini Kim Taeyoon, calon ibu baru kalian. Nah, Taeyoon, mereka keenam putraku. Yang paling besar adalah Seokjin, lalu Yoongi, Hoseok, Namjoon, Jimin, dan terakhir Jungkook.”

“Annyeong haseyo,” bangtan sonyeondan imnida.g

“Annyeong haseyo. Nama saya kalian pasti sudah tau. Kalau ini, putra saya, Kim Taehyung. Umurnya baru 6 tahun.”

Little! Taetae ><Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang