Suddenly, I became a Prince

809 98 8
                                    

Taehyung berkeliling mencari Jisoo. Padahal jika ia ingin, ia bisa memerintah siapa saja untuk membawakannya makanan. Tapi, Taehyung lebih memilih mencari Jisoo.

Setelah puas berkeliling sembari menuai gemas dari pekerja istana, ia sampai di aula. Tempat mewah yang kini sedang di hias entah untuk apa. Matanya memicing, mengedar satu persatu. Ah, itu Jisoo!

“Jisoo!” Pekiknya.

Semua orang menoleh. Taehyung yang sadar di perhatikan menunduk. Wajahnya memerah malu.

“Astaga Pangeran ada apa?” Tanya Jisoo sesampainya di hadapan Taehyung.

“Lapal...” cicitnya. Ia mendongak dengan pipi gembil yang memerah. Memegang gaun yang Jisoo gunakan, untuk menyembunyikan wajahnya.

Pengasuh cantik Pangeran itu mau tak mau terkekeh. Betapa menggemaskannya Pangeran ini. Membawa sang Pangeran kegendongannya, ia pun berjalan menjauhi aula.

“Kenapa tidak minta pelayan lain dan malah mencari saya?” Tanya Jisoo pada akhirnya.

“Tidak mau. Mau Jisoo.” Jawab Taehyung.

“Eum, Jisoo, kenapa tadi lamai-lamai?”

“Oh, itu untuk pesta penyambutan Yang Mulia Raja. Beliau akan pulang hari ini.”

eeeh?! Kenapa cepat sekali?! Kemarin dia bilang akan pergi lama kok!

“Ayah pulang?”

“Benar Pangeran. Yang Mulia Raja kembali sangat cepat. Padahal portal antara iblis dengan Hovward dengar-dengar sangat sulit di takhlukan. Yang Mulia benar-benar hebat.” Puji Jisoo pada rajanya itu. Tak menyangka bahwa raja yang begitu di elukan, begitu hebat pula.

Hish! Kenapa cepat-cepat sih! Aku masih ingin bermain sendiriiiii

.

.

.

.

.

Malam tiba. Pesta di gelar dengan mewah dan meriah. Banyak para bangsawan ikut serta. Salah satunya, Grand duke Tyforaes.

“Salam Yang Mulia, semoga dewa selalu melindungi anda.” Sapanya. Park Tyforaes Jimin. Putra sulung Grand duke Park Tyforaes Chanyeol.

“Ya.” Jawab singkat Yoongi. Kemudian fokusnya kembali pada anak sematawayangnya yang kini mendongak menatap Jimin.

“Kenapa?” Tanya Yoongi.

“Ini siapa?” Ucap Taehyung kembali bertanya.

“Izinkan saya memperkenalkan diri, Yang Mulia Pangeran. Nama saya Park Tyforaes Jimin. Putra sulung keluarga Tyforaes. Semoga dewa memberkati anda.”

Taehyung memiringkan kepalanya. Ia pernah mendengar nama keluarga ini tapi dimana.

Tunggu.

Tunggu, jangan bilang...
































DIA ADALAH TEMAN BELAJARKU NANTI?!













tbc.

halo ayang, akan dabel ap kalo udah 1jt vote, alias kapan-kapan xixixixi

Little! Taetae ><Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang