Selamat membaca para readers! Ini cerita pertama yang gw tulis
Ojo lali ngevote yaaaa!!
Jangan lupa buat follow akun ini dulu
Ehh ehh mau kemana?kalo belum follow jangan srcoll ke bawah.
Pelan pelan bacanya gausah buru buru,nikmatin aja alurnyaa😉😉____________________~_____________________
"Gausah mampir kemana mana, nanti langsung pulang yaa,inget kataa bundaa," ucap Bunda Aqila yang ternyata di seberang telepon.
"Iya bun Qila nanti langsung pulang kok" balas Aqila.
"Oh iya, Nanti kamu di jemput sama Ayah," ucap Bunda memberi tahu anak satu satu nya itu.
"Iyaa bundaa ku tersayang," balas Aqila yang membuat Bunda terkekeh mendengar lontaran Aqila.
"Yaudah kalo gitu,bunda mau ngelanjutin masak Assalamualaikum," ucap bunda Aqila.
"Iya bun Waalaikumussalam," balas Aqila sambil mengakhiri pembicaraan nya melalui telepon.
Kegiatan Aqila pun tak luput dari pengawasan kedua sahabat nya.
"Emak lo kenapa Qil?" tanya Ana penasaran."Gapapa, tadi si bunda nyuruh langsung pulang,gausah mampir mampir katanya," balas Aqila menjawab pertanyaan sahabat nya.Sirly dan Ana pun hanya ber Oh ria.
"Kuy ke kantin yukk, laper nihh," adu sirly karena sedari tadi merasakan perutnya yang sudah keroncongan.
"Gass ngeng atuhh ," balas Aqila.
Karena sedari tadi memang bel istirahat sudah berbunyi,merekapun berjalan beriringan pergi meninggalkan kelas dan menuju kantin.
Sesampainya mereka di sana,mereka mencari tempat duduk kosong untuk mereka tempati.
Setelah menemukan,Mereka pun menuju meja kosong untuk di tempati mereka bertiga.
"Eh kalian mau pesen apaan? biar gue yang pesenin," tanya Aqila.
"Emm gue mie ayam sama es jeruk, kalo lo ly?"tanya Ana ke Sirly yang sedari tadi sibuk memainkan benda pipih miliknya.
"Samain aja deh," balas Sirly dan kembali memainkan handphone miliknya.
"Oke dehh, mohon di tunggu ya mbak, akan saya bawakan kemari," ucap Aqila ala ala pramusaji restoran."CEPETAN WOII,JANGAN KELAMAAN" teriak Ana karena melihat Aqila yang sudah berlari memesan makanan.
****
Aqila berjalan santai sambil membawa nampan yang berisi makanan, namun tiba tibaa...
Brakk
Seseorang yang dengan sengaja menabrak Aqila.
Ana dan Sirly yang sedang asik mengobrol santai pun menoleh ke arah sumber suara.
"Mbakkk, kalo jalan tuh liat nya pake mataa bukan pake dengkull," protes Aqila yang melihat wajah Aini yang tersenyum meremehkan.
"Upss sory yaaa, sengaja," balas Aini sambil tertawa ala setan neraka jahannam dan berlalu begitu saja.
"Udah udah biaran, emang songong tuh orang" ucap Ana sambil membantu Aqila memberes kan makanan yang jatuh.
"Syuirikk kali karna kalah saing," ucap Sirly di iringi tawa dari Aqila dan Ana.
Singkat waktu mereka pun memesan lagi makanan mereka masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Halal Dari Gus Azzam || Slow Update
Teen Fiction!!![BUDAYAKAN MENFOLLOW AKUN INI SEBELUM MEMBACA]!!!📌 ~BIAR GAK KETINGGALAN NOTIFIKASI DARI CERITA INI~ . . . . . Judul Awal👉 My Husband Gus Tampan Judul Baru 👉 Cinta Halal Dari Gus Azzam Menceritakan kisah gadis cantik yang bernama Aqila Khalish...