Bab 3📍

767 44 1
                                    


Hii baru up,udah di revisi semoga ga ada typo yang bersebaran.

****


ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR

Sekitar jam 4 subuh,Azzam terbangun karena mendengar suara adzan yang mulai berkumandang.
Melihat Aqila yang masih tidur,Azzam pun berniat membangunkan nya.Belum sempat membangunkan,ternyata Aqila sudah dulu bangun.

Aqila mengucek matanya pelan,mencoba menerima cahaya lampu yang masuk ke netra nya.

"Buruan ambil wudhu sana,kita shalat".ucap Azzam membuat Aqila mengangguk.

"Di imamin ngga nih?"tanya Aqila tiba tiba.

"Kamu mau??"Azzam bertanya sambil menatap Aqila.

"Yaa mau banget lahh!!ya kali punya suami ganteng di anggurin"jawab Aqila sambil terkekeh membuat Azzam jadi salah tingkah.

Azzam tak menanggapi apa apa,ia hanya senyum senyum sendiri.

****

Seusai shalat berjamaah,Aqila menyibukkan diri di dapur.Dan Azzam??gatau kemana.
Aqila ga tau,jadi jangan tanya ke aku,tanya aja ke author nya,pasti tau.

****

kini jarum jam apartemen Azzam menujukkan pukul 05.45 dan kini Aqila tengah sibuk menghidangkan masakan nya di meja makan.
Beberapa menit kemudian pun makanan sudah tampak tertata rapi di meja.

Aqila pun berniat ke kamar untuk mengajak Azzam sarapan.
Sesampainya di kamar,Azzam terlihat sudah berpakaian rapi.

"Uwihh,mas suami udah ganteng ajah"celetuk Aqila yang berdiri di ambang pintu sambil menatap kagum.

Azzam menoleh ke arah Aqila dan sedikit tertawa"Haha,mandi gih!"

"Iyaa iyaa!,oh iya,sarapan nya udah gue siapin di meja,gue mau mandi dulu"ucap Aqila sambil berlari kecil menuju kamar mandi.

****

"Kok ga di makan??"tanya Aqila yang baru datang lengkap dengan seragam sekolah nya.

"Lagi nungguin kamu"ucap Azzam sambil tersenyum menatap Aqila.
Jantung Aqila baru saja di buat tak karuan oleh Azzam.

"Ishh,kan gue jadi maluu"ucap Aqila sambil menutup wajahnya.Azzam hanya terkekeh melihat kelakuan istrinya itu.

Aqila pun segera duduk di kursi.

"Maaf bikin nunggu lama,dan makasih udah mau nunggu"ucap Aqila sembari memberikan senyum tulusnya.
Azzam hanya mengangguk sebagai jawaban.

Tampak tangan Azzam yang bergerak mengambil piring di depan nya,belum sempat mengambil centong nasi,tibaa tibaa...

Ia di kejutkan oleh tangan Aqila yang menahan tangan nya.Azzam pun menyerngitkan dahi,bingung pastii.

"Ngapainn?"tanya Aqila yang membuat Azzam bertambah bingung.

"Ngambil nasi lah"

"Taro' lagi piring nya!"ucap Aqila memerintah.

Yang benar sajaa,Azzam di buat kebingungan karena ulah Aqila."Maksudnya..??".

Senyum Aqila mengembang menatap wajah bingung Azzam,ia segera meraih piring yang masih di pegang oleh Azzam."Biar gue yang ngambilinn,gue pernah liat kalo di film film ituuu.. biasanyaaa..istri ngambilin makann buat suami nyaa"cerocos Aqila sembari mengambil nasi dan lauk untuk Azzam.

Senyum Azzam merekah sempurna,mendapat perlakuan manis dari Aqila.

"Nahh cobain!"ucap Aqila sembari menyodorkan piring berisi makanan kepada Azzam.

Cinta Halal Dari Gus Azzam || Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang