VOTE SAMA KOMENN WOYY!!
****
Kini Aqila dan kedua sahabatnya tengah menyantap makanan di meja kantin.
"Heh," ucap Ana mengenggol lengan Aqila yang membuatnya tersedak karna tengah memakan bakso.
"uhuk Apa uhuk?" jawab Aqila dengan mulut yang masih mengunyah sembari memukul dadanya pelan.
"Eh sory-sory minum dulu nih"ucap Ana dengan menyodorkan segelas es jeruk."Katanya lo tadi mau cerita, cerita apaan?"
"Nanti pas di rumah aja,lewat telpon biar ngga ada yang tau selain kalian berduaa"titah Aqila sembari beranjak dari kursinya.
"Mau kemana lo?"tanya Sirly yang melihat Aqila beranjak.
"Ke kelas lah,gue udah kenyang"jawab Aqila santai sambil berjalan keluar kantin.
"gue belum selesai makan anjir"
Aqila tak menghiraukan kedua temannya, ia memilih tetap melanjutkan langkahnya.
Kedua temannya yang melihat itu lantas memilih menyusul Aqila karena jam istirahat juga hampir habis.
Sesampainya dikelas mereka melakukan rutinitas biasa seperti murid pada umumnya.
****
Tak terasa bel pulang telah berbunyi, semua murid mengemasi barang mereka masing masing dan mulai meninggalkan kelas. Aqila dan kedua temannya pun berpisah di parkiran,karena Ana dan Sirly mengendarai motor.
"Gue duluan ya," pamit Aqila dengan lambaian tangan kepada kedua temannya sembari berjalan menuju gerbang sekolah.
"Ati-ati Qil"ucap Ana dan Sirly sambil melambai kan tangan.
"Yoii"ucap Aqila sambil berlari kecil.
****
Sesampainya Aqila di halte bus,ia tak melihat mobil Azzam sama sekali.Ia pun memutuskan untuk menelepon Azzam, namun ia ingat jika ia belum mempunyai nomor Azzam.
Dengan keterpaksaan ia pun memutuskan untuk menunggunya di halte.Hampir 20 menit lamanya namun ia masih belum melihat mobil Azzam datang.
"Ck,mana sih tu orang,lama bangett,awas aja nanti"ucap Aqila kesal sendirian.
Tak lama kemudian Aqila melihat mobil Azzam dari kejauhan menuju arahnya.Ia pun segera masuk saat mobil Azzam berhenti di depannya.
"Lama yaa??"tanya Azzam yang melihat raut wajah kesal Aqila.
"Gaa"ucap Aqila nge-gas.
"Maaf buat kamu nunggu lama,aku tadi ketiduran,bangun bangun udah jam segini"ucap Azzam meminta maaf sembari mengelus tangan Aqila.
Aqila tak menanggapi,pipi nya merona seketika,ia di buat Blushing oleh Azzam.
"Yaaa blushing"ucap Azzam menggoda Aqila.
"K-kata siapaa huh?"tanya Aqila gelagapan.
"Ngakuu hayooo" ucap Azzam kembali menggodanya.
"H-huh"Aqila mendengus kesal,ia membuang muka ke arah kaca mobil dengan bersedekap dada."Cepet jalanin mobilnya"ucap Aqila masih dengan posisi yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Halal Dari Gus Azzam || Slow Update
Novela Juvenil!!![BUDAYAKAN MENFOLLOW AKUN INI SEBELUM MEMBACA]!!!📌 ~BIAR GAK KETINGGALAN NOTIFIKASI DARI CERITA INI~ . . . . . Judul Awal👉 My Husband Gus Tampan Judul Baru 👉 Cinta Halal Dari Gus Azzam Menceritakan kisah gadis cantik yang bernama Aqila Khalish...