Cerita

372 24 1
                                    


"eh tau ga ciihhhh ternyaaacahh kichhaaa mau ganttiii bos barrruuu,,terrruuuussss kiicccaaahh mau liburann giccuuu satu kantorrr ucchhhlallaala "

"Sok tau lu ,bukan ganti bos tapi nambah bos,ya kan git ?"

"Gatau "

"Salah bertanya sesat di perusahaan "

Mereka berempat sudah lebih dulu berada di ruang rapat, karena memang informasi terbaru bahwa pimpinan mereka akan di ganti.

Gita hanya mengenal 3 orang di kantor nya, setidaknya dia masih mau menyapa kepada 3 rekannya meski beda bagian.
Dey ,Eli dan Muthe ,3 orang yang dari awal masuk kantor sudah akrab dan Gita yang saat itu di kantin sendirian tidak tahu harus bergabung dengan siapa,saat itu Dey yang mengajak Gita bergabung,hingga saat ini.
Tapi Gita tidak sesering mereka ber tiga kalau berkumpul,hanya saat tertentu seperti saat sekarang sedang rapat.

Mereka membuka gadget masing masing,ada yang sibuk foto sibuk scroll tiktok sampai sibuk ngitungin cicilan shopepay.

1 jam kemudian ,ruang rapat sudah terisi penuh.

"Perhatian semuanya,pak Bobby akan menyampaikan sesuatu,mohon untuk tidak melakukan aktivitas yang tidak penting"

Keadaan begitu hening saat Bobby berdiri di atas podium.

"Mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang mendengar kabar ini,jadi hari ini saya sampaikan,Minggu depan saya akan di gantikan oleh adik saya"

Suara gemuruh langsung memenuhi ruangan, saling bertanya dan juga respon yang sebagian kaget mendengar itu semua.
Bagaimana pun Bobby sudah 4 tahun menjabat sebagai pimpinan,dan dibawah pimpinan nya , perusahaan bisa di katakan mengalami kemajuan yang pesat.
Wajar saja orang orang di ruangan cukup kaget menerima berita tersebut.

"Sebagai tanda terima kasih saya,mari kita liburan bersama "

Yang tadinya haru berubah jadi Hura,ya begitulah manusia.

"Adik saya akan berbicara sebagai salam perkenalan "

Seorang laki laki dengan setelan yang rapi,memakai jas hitam dilengkapi dasi berwarna senada dengan jas nya.
Berdiri di atas podium dengan memegang secarik kertas kecil.

Teriakan kaum wanita mulai terdengar dari semua penjuru,tak terkecuali,

"Awwwwduhhhh rahiimmm kuhhhh hangat melihat wajahnya,apakah dia caallooonn ayaaahhh dari rahimm hangat kuhh aaaawwwhhhhh "

Muthe berdiri sambil loncat loncat seperti orang cacingan , mengarahkan kamera hp nya ke arah podium.

"Dia gamau sama manusia cempreng kaya lu te "Eli berusaha memfokuskan penglihatan nya karena dia lupa membawa kacamata.

"Heeyyy akuuhhb ini putrrri khyaaangann "

"Iya te lu emang gentayangan"
Dey menimpali sambil mengunyah chitato ditangannya.

Berbeda dengan Gita ,duduk tanpa ekspresi dan sesekali memperhatikan orang yang di atas podium,yang masih menunggu suasana tenang untuk memperkenalkan diri.

"Harap tenang sebentar,kalau kalian ga diam ga selesai selesai nih acara "

Sorakan makin kencang seakan setuju kalau rapat makin lama.

"Oke gajadi liburan "

MC rapat yang bernama Gary langsung mengeluarkan ultimatum nya,dan berhasil membungkam semua mulut berisik di dalam ruangan.

"Selamat pagi semuanya"

"PAGIIIIIIII "

"terimakasih atas sambutan nya,saya YEREMIA CHICO TAMA,dengan ini menyatakan bahwa saya siap mengambil alih pekerjaan Abang saya yang ganteng , terima kasih "

Hanya AkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang