Part 9

128 22 0
                                    

Jake

Baru bangun ?

Gak
Udah dari tadi

Weekend ngapain ?

Gabut di kamar paling
Mau rebahan
Tidur mungkin

wkwkwk
Gak pergi ngedate

Sama siapa ?

Pacarlah

Aih, gue mana ada pacar mas
Lo sendiri, gak jalan ama cewe lo

Gue juga gak ada cewe

Boong kan lo
Ngaku deh

Serius gue
Udah gak tau berapa taun gue jomblo


Adanu duduk di sofa ruang tengah dengan ponsel di tangannya. Sejak tadi dia sibuk berbalas pesan dengan Jake. Entah sudah berapa lama, padahal yang dibahas juga tidak penting-penting sekali.

"Janu ! Jangan tidur lagi !"

"Iya Yasa Mahadri ! Bawel banget sih !"

Suara Yasa dan Janu terdengar dari lantai atas. Pagi ini Yasa datang sudah dengan pakaian rapi. Ia hanya basa basi sebentar dengan mama papa Janu dan juga Adanu yang ada di meja makan, sebelum naik ke lantai atas untuk membangunkan Janu.

Dan keributan pun terjadi.

Yasa yang membangunkan dengan tidak sabaran dapat omelan dari Janu. Yasa itu memang orang yang tenang, kalem kalau orang-orang yang baru mengenalnya. Tapi kalau sudah lama kenal seperti ini, Yasa itu menyebalkannya lebih dari Randika. Janu saja kadang jengah dengan Yasa, bawelnya, berisiknya, posesifnya dan candaannya yang kadang tidak lucu.

Yasa turun dari kamar Janu karena diusir sang pemilik kamar. Ia pun bergabung dengan Adanu yang masih sibuk dengan ponselnya.

"Chat sama siapa sih mas ?"

Tanya Yasa yang sedikit melirik ponsel Adanu.

Reflek Adanu pun menjauhkan diri dari Yasa.

"Bukan siapa-siapa"

"Ey, sama cewe ya. Temen kantor pasti ?"

Goda Yasa.

"Sok tau lo"

Yasa tertawa.

"Ya lagian dari tadi lo senyum-senyum gitu bang"

"Ah, cuma chat ama temen kok. Emang temen gue ini lawak orangnya"

"Oh, temen"

Yasa mengangguk dengan senyum usil.

"Lo mau ajak Janu kemana sih ? Pagi amat jemputnya"

"Gak pagi juga sih mas. Ini udah jam sembilan. Udah mau setengah sepuluh malah"

Adanu hanya mengangguk.

"Mau gue ajakin nyari tempat buat acara ultah ponakan"

"Oh, anak kakak lo itu. Loh, udah mau setahun ya anak kakak lo ?"

"Iya, minggu depan pas setahun"

"Cepet banget ya. Kayanya belom lama Janu bilang abis jenguk ponakan lo lahir. Udah mau setahun aja sekarang"

Off My FaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang