2nd Year Vol 5 - Chapter 7 : Pilihan Horikita Suzune

22 2 0
                                    

KELAS - HORIKITA SUZUNE

“Baiklah, aku akan mengumumkan hasil votingnya.”

Hasil Voting Ke-10 : 1 Setuju | 38 Tidak Setuju

Pemandangan yang sudah bosan kulihat terulang kembali.

Memintanya untuk maju juga sama saja. Diskusi berulang juga sama saja.

Jumlah suara setuju tidak bertambah atau berkurang.

Hasilnya membuat orang bertanya-tanya apakah voting itu sebenarnya tidak adil dan layar yang sama hanya ditampilkan berulang-ulang.

“Karena suara tidak bulat, interval akan dimulai dari sekarang.”

Rona kelelahan bisa dilihat bahkan di wajah Chabashira yang menyampaikan kata-kata prosedural.

Sekarang dia telah menceritakan masa lalunya, yang bisa dia lakukan hanyalah melihat akhir dari isu ini sebagai guru.

“Kenapa sih.... Apakah benar-benar ada orang yang memilih setuju?”

Dapat dimengerti bahwa Keisei merasa terdorong untuk menyuarakan keraguannya.

Pada titik ini, bahkan jika kami ingin melanjutkan diskusi, kami sudah melakukan segala bentuk diskusi.

Entah sudah berapa kali Horikita dan Yousuke mencoba membujuknya.

“Siapa pun yang memilih tidak setuju... tolong, bisa angkat tangan kalian?”

Jika percuma saja memanggil yang setuju, Yousuke meminta siswa yang tidak setuju untuk mengangkat tangan mereka.

Dia terus berusaha keras untuk menemukan terobosan, bahkan jika itu berarti mengusulkan pola kebalikan yang tidak berarti.

Tangan di kedua sisiku direntangkan ke atas dalam satu baris. Tentu saja, aku juga mengangkat tangan.

Dapat dilihat dari sini bahwa 38 orang, termasuk Yousuke, memilih tidak setuju tanpa ragu-ragu.

Satu-satunya yang tidak mengangkat tangannya adalah Kouenji, tapi....

“Aku tidak akan mengangkat tanganku, tapi jangan khawatir karena aku pilih tidak setuju.”

Kouenji menjawab Yousuke yang menatapnya dengan cemas.

“Aku gak yakin bisa memercayaimu, Kouenji? Aslinya, kau pilih setuju, buk...”

“Mau diulang berapa kali? Diskusi itu. Kau tidak pernah bosan, ya.”

Adapun Sudou, dia hanya bisa menyinggung Kouenji. Bukan tidak masuk akal untuk percaya bahwa ada orang di kelas ini yang terus berbohong.

Ada siswa yang terus terang mengangkat tangan dan mengatakan bahwa dia memilih tidak setuju, meski dia memilih setuju.

“Aku tidak ingin berpikir bahwa ada di antara kalian yang baru saja mengangkat tangan sedang berbohong. Tapi sekarang aku akan melakukannya lagi, kali ini aku akan menatap mata kalian masing-masing dan bertanya langsung kepada kalian. Jika ada di antara kalian yang memilih setuju, katakan dengan jujur... tidak, aku ingin kamu memilih tidak setuju di voting berikutnya.”

10 menit terus mencoba. Horikita tidak membuang waktu dan tenaga dalam menangani setiap orang satu per satu.

Karena dia mungkin sama lelahnya dengan siswa lain, tapi dia tidak bisa mengatakannya.

Haruka, Airi, Keisei, dan Akito. Ike, Sudou, Mii-chan, dan Matsushita. Kushida, Onodera, Okitani, Mori, semua orang menjawab dengan menatap lurus ke mata Horikita.

[LN] Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Ninensei (Vol 4.5 - Vol ??)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang