2nd Year Vol 5 - Chapter 4 : Pilihan Ichinose Honami

14 2 0
                                    

KELAS - ICHINOSE HONAMI

Sebelum ujian khusus ini dimulai, ada satu kelas yang menurut setiap Guru pasti bisa menyelesaikan ujian.

Di sisi lain, juga dapat diperkirakan bahwa jika mereka menyelesaikan ujian tanpa kesulitan, mereka mungkin harus mundur dari kompetisi kelas A di masa depan.

Itu adalah Kelas B, kelas Ichinose berada.

Isu ⑤ : Dapatkan 100 poin kelas sebagai ganti satu teman sekelas dikeluarkan.

(Jika suara bulat setuju, tentukan siswa mana yang akan dikeluarkan, dan voting akan dilakukan)

Ichinose dan rekan-rekannya yang mencapai isu terakhir lebih awal telah menyelesaikan voting pertama dan sedang menunggu hasilnya.

Tidak ada tanda-tanda kecemasan atau kegelisahan di sana. Kecuali 1 orang.

Kanzaki berdoa sambil menatap 39 orang, tidak termasuk dirinya, yang telah memilih.

Dia sangat berharap bahwa hasil voting akan sedikit terpecah.

“...Baiklah, aku akan mengumumkan hasilnya.”

Hoshinomiya mengoperasikan tabletnya dengan ekspresi agak kecewa di wajahnya.

Hasil yang ditampilkan saat semua orang mengamati adalah....

Hasil Voting Ke-1 : 1 Setuju | 39 Tidak Setuju

Setelah menyadari hasil terburuk yang bisa dia bayangkan, Kanzaki menutup matanya sekali.

Sebagian besar memilih tidak setuju tentu saja tidak mengejutkan bagi siswa-siswi di Kelas B.

Mereka tidak ragu bahwa suara bulat tidak setuju akan dicapai sebagai hal yang biasa.

Ini dilambangkan dengan fakta bahwa mereka tidak merasakan sesuatu yang aneh tentang fakta bahwa ada yang memilih setuju.

“Hei, siapa yang menekan setuju? Kau menekan tombol yang salah loh~.”

Tanpa merasakan kejanggalan, Shibata yang duduk di depan mengatakan itu ketika dia berbalik.

Benar, dia tidak mempertimbangkan kemungkinan bahwa satu suara ini adalah suara setuju dengan maksud yang jelas.

Bukan hanya Shibata, tapi semua orang di kelas memiliki persepsi yang sama.

Justru karena dia tahu ini, perasaan marah yang tak terkendali muncul dalam diri Kanzaki.

Hingga saat ini, Kanzaki telah sebisa mungkin diam-diam membantu teman-teman sekelasnya dan mengikuti keinginan mereka.

Namun, dia tidak bisa terus berjuang hanya untuk melindungi teman-temannya secara delusi dalam situasi apapun.

Justru karena posisinya sebagai penasihat umum, Kanzaki merasakan kekhawatiran ini lebih kuat daripada siapa pun.

“Aku rasa tidak ada yang perlu didiskusikan untuk saat ini, sampai voting berikutnya, dengan tepat———”

Kurangnya kesadaran akan krisis. Pola pikir yang menganggap bahwa tidak mungkin ada siswa yang memprioritaskan poin kelas di atas teman sekelas.

Kanzaki tidak bisa terus bertahan dalam diam setelah melihat semua ini.

“Tunggu sebentar.... Tentunya kita pasti selalu bisa mendapatkan suara bulat menentangnya. Tapi bisakah kita benar-benar yakin bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, dengan tetap memilih untuk melindungi teman sekelas kita?”

 Tapi bisakah kita benar-benar yakin bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, dengan tetap memilih untuk melindungi teman sekelas kita?”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[LN] Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Ninensei (Vol 4.5 - Vol ??)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang