SMA MAHAWIRA 1 JAKARTA adalah salah satu sekolah favorit yang terletak di Jakarta, banyak para alumni berprestasi lulusan dari interland, salah satu nya adalah Varka zidan anugrah guru geografi yg kini menjabat sebagai guru di SMA yg membuat nya menjadi seperti sekarang.
Varka zidan anugrah
Seorang guru tampan idaman para siswi, Kulit putih, gigi rapih dan rambut yang seperti oppa-oppa korea. Ia juga bukan hanya sekedar guru, namun ketua geng motor THE BURDENS
artinya adalah (PARA BEBAN) Hm kocak. Yang memberi namanya adalah zelvin. (Emang rada-rada sih si zelvin) THE BURDENS beranggotakan 5 orang yaitu, Varka, kenzo, zelvin, nizar Dan terakhir Agung.Mereka bukan geng motor seperti biasa yang ada di dalam wattpad yang kalian ketahui, pemberontak, suka tawuran dan perusuh. Bukan! Mereka hanyalan sahabat dengan rumah yang bersebelahan.
Kenzo valentin dia adalah salah satu murid dari Varka Ketua osis di MHW dengan sikapnya yang sedikit cuek namun juga ramah. Tidak peduli dengan hal-hal yang menurut dia tidak penting, seperti halnya mengejar cinta?. Kenzo juga termasuk sahabat Varka.
Zelvin Bagaswara, Seorang ketua basket yang memiliki wajah yang tampan dan mempunyai gigi gingsul membuat pesona dirinya makin membuncah. Namun minusnya adalah dia agak stres dan teman-temannya sering memanggilnya boti, sebab dia terus saja menempel pada kenzo.
Nizar Nugraha, dia juga sama seperti zelvin, jika ada zelvin pasti ada nizar begitupun sebaliknya. kulit sawo matang adalah ciri khas dari diri pribadinya. Zelvin dan nizar seperti kucing dan anjing yang jika bertemu akan ribut dari hal terkecil sampai yang serius.
Agung Guatama, peria tampan, gagah dan banyak di sukai oleh wanita-wanita. dia yang paling bijak, agung sudah tidak bersekolah seperti nizar, kenzo dan zelvin. Karena dia satu angkatan dengan varka.
•••
Seorang gadis manis berjalan sembari menenteng tas punggung miliknya. Ia menyusuri koridor hendak menuju kelas sampai suara teriakan seseorang membuat nya berhenti melangkah.
"Jihan"
Triakan tersebut membuat Jihan menoleh kebelakang, sosok Nesya dengan tas punggung berwarna hitam serta rambut yg tergerai bebas membuat aura anggunnya terpancar sempurna.Nesya berlari kecil menghampiri Jihan sahabatnya tersebut,
"Kok gak nunggu gue si?" Tanya Nesya."Kamu dandannya lama males nunggu tau"timpal Jihan meninggalkan Nesya sedangkan Nesya hanya mengekor dibelakang.
"han sekrang mau ke kantin dulu atau langsung ke kelas?" tanya nesya dengan menepuk sedikit pundak jihan
"ke kelas aja, pasti di kantin ada circle si zelvin males aku liat geng si zelvin." ucapnya yang hanya di balas anggukan oleh nesya
"pasti karena zelvin temen pak varka yakan?." Ucap nesya yang hanya di balas tatapan malas oleh jihan
Tapi sepertinya feeling jihan kali ini salah, justru zelvin ada di kelasnya dan malah duduk di bangku milik dia dengan nesya.
"Woi zelvin" ucap Nesya sembari menggebrak meja yg diduduki oleh zelvin, siswa bandel satu ini memang musuh bebuyutan seorang Nesya namun sifat bandelnya tak membuat para siswi MHW berhenti mengaguminya.
"Minggir Lo seneng banget ya duduk di bangku gue" ucap nesya berkacak pinggang, zelvin bangun dari duduknya menatap nyalang gadis yg ada didepannya.
"Eh cewe rese, gua cumn duduk bukan jual bangku Lo biasa aj kali dasar Mak lampir" semprot zelvin membuat Nesya semakin naik pitam
"Berantem terus ntr jodoh"sambung jihan berlalu kebangkunya tanpa menatap keduanya.
"Triiing"
Bunyi bel membuat keduanya berhenti dari pertikaian. Tak berselang lama pak Varka masuk kedalam kelas dengan ekspresi datar. Proses belajar mengajar berjalan lancar hingga akhir.
"Baik anak anak kumpulkan catatan kalian dan sekretaris bantu saya membawa buku-buku" titah Varka
Jihan bangkit dari duduknya membawa semua buka catatan teman sekelasnya. Hening di antara keduanya saat perjalanan menuju ruang guru.
"Kamu sudah sarapan" tanya Varka memecah keheningan
"Saya duluan pak soalnya ada urusan lain" ucap Jihan mempercepat langkahnya namun nihil tangan kekar milik Varka sudah lebih dulu memegang tangan mungil milik Jihan.
"Cukup pak!" Sentak Jihan "jauhi saya, sudah berapa kali saya bilang kita tidak cocok untuk bersama, saya murid dan anda guru saya, ingat batasan, jangan sampai saya hilang hormat terhadap bapak" sambung jihan menatap nyalang Varka kemudian melanjutkan perjalanannya.
"maafin jihan pak laki laki yang jihan mau bukan bapak tapi..." monolog jihan pada dirinya sendiri.
Dibalik pembatas tiang terdapat dua pasang mata sedari tadi menyaksikan kejadian tersebut.
"Jel gue ga salah denger kan" tanya Nesya
"Lo udh ngorek kuping kan" ucap zelvin spontanPlak!
"Aduh nabok lu ya bikin encok" ucap zelvin mengelus punggung nya"Stresss"ucap nesya meninggalkan zelvin.
"dih cewe rese, untung sayang kalo ga udh gua geprek lo" gerutu zelvin menatap punggung nesya yg mulai menjauh.
•••Segini dulu ya gengs Maaf ya cuman dikit, Next nya bakal lumayan Panjang kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
VARKA
Подростковая литератураMengisahkan tentang seorang laki-laki yang menjabat sebagai guru di salah satu sekolah terfavorit di jakarta barat, ia mengejar cinta dari salah satu muridnya. Dan di sisi lain mengisahkan tentang seorang gadis yang terjebak oleh masa lalunya, yang...