Insiden hancur nya meja kantin akibat perbuatan jihoon tersebar dengan cepat ke seluruh penjuru sekolah. Berbagai alibi bermunculan mengingat pemuda itu juga memiliki tangan dengan otot2 yg lumayan. Kekuatan nya sebagai ketua osis pun tak bisa diremehkan. Tapi ada juga yang mengatakan bahwa itu hanya karena meja nya yang sudah mulai lapuk.Biasalah org iri dengki.
Berita itu juga sampai ke telinga murid pindahan dari negri sakura, siapa lagi kalau bukan para vampir bersaudara.
"Seperti biasa, bisa nya ngerusakin barang..." Ujar asahi masih fokus pada ponsel nya.
"Mereka para anjing itu kan emg kodrat nya perusak bang, mo gimana lagi bang ?" Ujar haruto sinis.
Mereka kini sedang berada di lapangan belakang sekolah yang memang sepi di saat istirahat seperti ini karena lokasi nya yang jauh dari kantin. Ketika semua murid berlomba-lomba menuju kantin untuk membeli makanan, mereka akan berkumpul disini menghabis kan waktu istirahat. Toh mereka tidak bisa makanan manusia kan ?
Yoshi meneguk darah dari tumblr nya dan mengusap bekas yang ada di sudut bibir nya. "Keliatan nya ramalan itu udah mulai berjalan...."
"Hah ? Maksud lo bang ?"
"Sebelum kehancuran immortal, luna puella bakal nyari 12 orang buat nemenin dia buat ngalahin raja demon dan nyari kristal bulan. Mereka di sebut ksatria bulan. Mereka adalah orang-orang yang terpilih langsung dan dianugerahi kekuatan oleh dewa. Dan mungkin... mereka salah satu nya..." Jelas yoshi.
Haruto tertawa sarkas, "mana mungkin mereka yang ceroboh begitu jadi ksatria bang-"
"Mereka emang ksatria nya"
Asahi menunjukkan ponsel nya yang tengah menampilkan foto aerin dan yang lainnya saat berada di kantin. Pemuda berambut pirang itu memperbesar foto nya hingga terlihat tato bulan di leher doyoung.
"Itu tanda ksatria bulan..." Ujar mashiho.
"Berarti dia udah nemuin satu ksatria nya" ujar haruto.
Tanpa semua orang sadari, si sulung kini menelan ludah nya kasar. Pikiran nya campur aduk tentang semua ini dan sesuatu yang telah ia sembunyikan sejak lama. Ada satu firasat yang muncul, tapi langsung ia tolak mentah-mentah begitu mengetahui tato ksatria bulan yang muncul di leher doyoung.
"Bukan..., Gw bukan salah satu dari mereka. Meskipun gw gk tau kekuatan es ini dari mana, tapi gw bukan ksatria bulan yg di maksud ramalan itu"
Mashiho tersentak kaget. Dengan cepat ia memalingkan wajah nya menatap sang kakak. Yoshi pun menatap nya balik dengan wajah penuh tanya.
Itu terjadi lagi.
Mashiho tk tau itu dari mana, tapi ia dengan jelas mendengar yoshi mengatakan sesuatu yang hanya dia yang bisa mendengar nya. Yoshi mengangkat dagu nya seolah mengatakan 'ada apa ?' yang hanya di jawab mashiho dengan gelengan.
Sejak mereka menculik aerin, pemuda itu dapat mendengar semua perkataan orang-orang. Entah lah, suara-suara itu lewat begitu saja. Padahal orang-orang itu hanya diam tidak bergeming sedikit pun.
Seperti saat ini. Pikiran yoshi terdengar begitu saja ke telinga mashiho walau pun ia tak mengatakan nya sekalipun.
Satu kata yang ia simpulkan.
Berisik.
Entah kenapa dunia seketika begitu berisik di telinga nya. Kepala nya berisi percakapan orang-orang yang tidak penting bagi nya, dan itu sangat memuakkan. Ia sudah berusaha mengontrol nya, tapi tak bisa.
Dan hari ini, yoshi membuat nya menemukan satu clue penting untuk masalah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑳𝒖𝒏𝒂 𝑷𝒖𝒆𝒍𝒍𝒂 || 𝑻𝑹𝑬𝑨𝑺𝑼𝑹𝑬
FanficMendapat kan beasiswa di sekolah impian merupakan mimpi banyak murid. Termasuk jung aerin. Tapi kesenangan nya mendadak terhenti ketika ia tau bahwa dirinya adalah orang yang di takdirkan untuk menyelamatkan keberadaan 2 dimensi. Immortal dan manus...