Nungguin lama kah?
[-]
"Mas mau beli coklat boleh?" Tanya lelali manis yang menjabat sebagai istri Taeyong.
"No, yang lain selain coklat sama permen. Nanti gigi kamu sakit." Balasnya sambil mengusap surai sang istri.
Bibirnya mengerucut, "Ish, tadi katanya beli apapun boleh?! Sekarang kok gaboleh sih?!"
Taeyong terkekeh melihat Ten yang merajuk, "Ini demi kebaikan kmu juga sayangku, yaudah deh boleh tapi gaboleh lebih dari dua."
"YEAY! Sayang mas banyak-banyak!"
Cup
Ten mengecup pipi kanan sang suami di tempat umum, catat di tempat umum.
Taeyong terdiam di tempat, ia tidak menyangka hanya memberikan istrinya membeli coklat saja sudah mendapatkan ciuman di pipi. Bibirnya berkedut menahan senyum, lucu sekali istri mungilnya ini.
Ia lalu menggandeng dan menarik dengan semangat lengan suaminya. Merasa senang diperbolehkan membeli coklat walau hanya dua.
Setelah selesai acara membeli coklat, Taeyong mengajak istrinya makan makanan Jepang di lantai bawah mall. Oh ya lupa memberi tau jika mereka sedang berada di mall setelah selesai sarapan tadi pagi.
"Enak?"
Lelaki manis itu mengangguk antusias, suka dengan makanan berbau Jepang.
"Enak banget, kapan-kapan kita makan disini lagi ya mas!" Serunya
"Iya sayang, di habisin ya jangan sampai sisa. Biar pipimu ini cepet chubby nya." Ucapnya sembari menjawil pipi gembil istri cantiknya.
Sedikit merona tapi lelaki manis itu tetap lahap menghabiskan sushi di piringnya tanpa mau membagi dengan sang suami.
"Emm, gimana kalo minggu depan kita bulan madu sayang?" Taeyong bertanya setelah Ten menelan sushinya tadi.
"Tapi kuliahku gimana, mas?"
"Nanti mas ijinin, bulan madunya mau seminggu apa dua minggu?" Alisnya naik turun menggoda si manis.
"IHH! Jangan lama-lama bahaya nanti."
"Bahaya bahaya, kayak sama siapa aja kamu ini. Kan sama mas, jadi lama gapapa dong? Sekalian bikin dedek biar cepet tumbuh disini." Tangan beruratnya mengelus perut yang masih rata itu.
Kembali dibuat merona oleh sang suami, lantas ia mencubit tangannya dan dibalas kekehan ringan oleh Taeyong.
"Oke fiks dua minggu ya sayangku."
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin || TaeTen✔
Fanfiction"Saya ini suami kamu, harusnya kamu menghargai!" "Gue nggak sudi punya suami kayak lo!" [short story]