⭑ࣶࣸ ꞋꞌꞋꞌ 👩🏻‍🌾 prolog~anastasya.

70 15 0
                                    

hallooo 😉
udah vote sama komen belum? kalau belum vote dulu.

⚠️Jika ada tokoh atau nama pemeran yang sama dengan cerita lain jangan langsung nuduh plagiat dan jangan bawa-bawa cerita lain kesini , karena cerita ini real buatan dan pemikiran saya sendiri tidak ada niatan untuk mengcopy cerita lain.⚠️

Diharap baca semua bab jangan setengah-setengah karena kalian tidak akan paham dengan alur ceritanya jika hanya baca setengah saja.

Aku harap kalian suka yaa sama cerita akuu , bantuu dukung terus yaa.

***
"Gue berharap lebih sama lo tapi gue malah ditikam sama harapan gue sendiri."


"Ya karena kita beda!"

***
"Lo punya rumah?"

"Apa itu rumah?"

***
"Orang baik selalu dipanggil duluan sama tuhan."

***
"Gue lebih sayang dia na bukan lo."

"Iya gue tau."

***
"Sakit tuhan, saya kira tidak akan sesakit ini."

•••

Bunda.

Bunda:
Dimana kamu?

Kaya anak cewek ga diurus saja keluyuran malam terus.

Kenapa harus kamu yang jadi anak saya?

[Read]

Bunda:
Cepat pulang sialan.

Anak tidak tau diri, sudah dikasihani masih saja ngelunjak.

***

"Maaf bunda."

"Maaf karena gabisa kasih yang terbaik buat bunda, maaf juga karena aku selalu nyusahin bunda."

"Aku bakal pergi."

"Janji."

***

"Lemah lo."

"Lo bilang gabakal tinggalin gue tapi nyatanya lo ninggalin gue sendirian."

***

"Akhirnya kita bisa ketemu."

***

Kisah ini menceritakan tentang gadis yang tidak mempunyai seseorang yang bisa membawa nya dari rasa sakit dan kesedihan yang ia miliki, ia selalu di datangkan oleh orang yang hanya bisa memberinya luka.

Bukankah seorang wanita sangat membutuhkan peran seorang ayah? Lantas bagaimana dengan Anastasya yang tidak mendapatkan kasih sayang dari ayah nya?

Levana Anastasya Gabriella namanya atau biasa dipanggil ana. Anastasya terlahir dari keluarga yang lengkap dan juga bisa terbilang keluarga yang sangat kaya, namun tidak ada orang yang tau jika di dalam keluarga yang lengkap tidak memiliki kebahagiaan.

***

'Tuhan adil dunia juga adil.'

'Jika hanya kita yang merasakannya itu jelas tidak adil tapi masih banyak diluaran sana yang mendapatkan hal yang sama bukankah itu sudah termasuk adil?'

***

'Berlarut dalam kesedihan hanya membuang-buang waktu mu yang berharga.'

***

Visual.

Levana Anastasya Gabriella.

Gadis yang memiliki paras yang sangat menawan, tidak heran jika banyak lelaki di sekolah nya yang selalu ingin ada kesempatan untuk mendekatinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis yang memiliki paras yang sangat menawan, tidak heran jika banyak lelaki di sekolah nya yang selalu ingin ada kesempatan untuk mendekatinya. 'ana' panggilan untuk gadis itu. Hidupnya tidaklah sama seperti apa yang orang lain lihat ana tidak kuat ana juga tidak lemah namun ia bisa membohongi keadaannya di depan semua orang. Ana berusia 17 tahun beragama Islam dan statusnya. . .

***
Masih awal tenang aja , baca dulu semuanya sampe selesai 💗

ANASTASYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang