11

86 17 0
                                    

Masalah Dress

Masalah Dress

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tok-tok"

Jihoon masuk ke kamar Cita dengan suara ketukan yang ia buat sendiri.

Saat itu Cita sedang membaca buku sembari duduk di kursi dengan pencahayaan yang minim.

Lampu kamar Cita sudah mati, hanya tersisa cahaya yang berasal dari lampu di meja Cita.

"Masuklah"

Sesaat Jihoon masuk, Cita langsung membalikkan tubuhnya kearah datangnya Jihoon.

Karena memang sudah malam, Jihoon saat itu sudah menggunakan piyama dan hendak pergi tidur.

"Aku lupa mengatakan ini, ikutlah denganku ke acara musik besok"

Jihoon tidak menatap wajah Cita sama sekali, ia terus menatap kearah lantai karena gugup sekaligus takut Cita marah.

"Mendadak sekali?"

Sudah seperti dugaan Jihoon, itulah yang keluar pertama kali dari mulut Cita.

"Maaf, aku lupa mengatakannya, aku baru ingat tadi"

Mendengar hal itu membuat Cita mendenggus kesal dan membalikkan tubuhnya kembali kearah meja.

"Yun Hee, maafkan aku, aku benar-benar lupa"

Sedikit pun tidak ada respon dari Cita.

"Yun Hee?"

"Pukul berapa?"

Mendengar pertanyaan Cita, Jihoon langsung tersenyum lebar dan berjalan mendekati Cita yang masih fokus dengan buku yang ia baca.

"Pukul tujuh malam"

"Baiklah"

Jihoon langsung tampak senang dengan jawaban singkat Cita saat itu, dan entah kenapa, mendadak tangan Jihoon mendarat begitu saja diatas kepala Cita dan mengelusnya dengan sangat lembut.

"Terimakasih"

Setelah mengucapkan terimakasih, Jihoon langsung keluar sembari memegangi tangannya sendiri yang baru saja memegang rambut kepala Cita.

Sedangkan, Cita sudah memerah ditempat karena apa yang dilakukan Jihoon barusan.

~

"Bagaimana dengan ini?"

Cita menatap pekat bola mata Jihoon sembari menunggu mendapatkan jawaban dari beberapa dress yang ia tunjukkan.

"Ini?"

100 Days My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang