Pajama Party
Setelah selesai dari musik awards, para member langsung ke gedung dorm mereka alias di asrama, tapatnya di asrama dua.
Para member berniat untuk melakukan party saat itu juga. Hyunsuk juga bergegas memesan pizza dan cola sesuai request Haruto. Rasa lelah mereka benar-benar hilang saat itu, mereka begitu senang dengan trophy yang mereka bawa.
"Pajama party"
Ruang tamu dorm 2 kini jadi penuh dengan manusia harta karun yang telah berganti piyama mereka masing-masing.
Tidak lupa juga dengan Cita dan Seera. Keduanya juga menggunakan piyama mereka seperti dreescode untuk party hari ini. Malahan, Jihoon dan Cita menggunakan piyama Couplenya untuk party.
"Hadiah dariku"
Junkyu menunjuk Jihoon dan Cita yang keluar dari kamar lama Jihoon bersamaan.
Niatnya cuman pingin couple, tapi malah tidak sengaja bawa piyama yang ternyata hadiah dari Junkyu.
"Lucu, kan?" tanya Junkyu bersemangat.
Junkyu juga tertawa karena mendadak Jihoon menggunakan hadiah pemberiannya. Seingatnya waktu dulu.. 'aku tidak akan pernah membuka hadiah darimu' itu ucapan Jihoon dulu.
"Mana ada lucu?? Ini seperti anak kecil tahu. Suka ngelantur kamu kalau urusan diriku" ucap Jihoon yang tidak terima.
Jihoon langsung berlari mencoba menangkap Junkyu di ruang tamu yang saat ini berisi 14 orang.
"Jihoon.. Jihoon.. tempatnya tidak bisa dibuat untuk lari" tegur Hyunsuk pelan.
Sebesar apapun ruang tamunya, tahu kan kelakuan treasure?? yasudah jangan dibayangin lagi.
Semuanya hanya bisa tertawa, apalagi ketika Jihoon bercerita yang asal pilih kotak di lemarinya saat hendak berangkat.
"Tapi makasih Ajun oppa, ini bagus dan nyaman sekali"
"Istrimu saja mengakuinya"
Junkyu menjulurkan lidahnya mengejak Jihoon yang tepat berada di depannya saat ini.
"Aku foto dulu kalau gitu, ayoo Jihoon mendekatlah dengan Yun Hee" ucap Hyunsuk sembari mengeluarkan kamera kesayangannya.
Hyunsuk mengambil beberapa potret untuk Jihoon dan Cita yang tampak ceria saat itu. Mereka juga tampak sangat lucu dengan piyama couple yang tengah mereka gunakan.
"Makanan datang" ucap Yoshi dan Seera yang datang membawa 4 kantong plastik ditangannya.
Semua mata-pun langsung tertuju pada kantong plastik yang Yoshi juga Seera bawa saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
100 Days My Husband
Fiksi PenggemarBukan mimpi tapi kenyataan. Kehidupan bagai di dunia fantasi seorang gadis kutu buku yang mencintai idolanya sendiri. Adinda Cityaningrum, seorang gadis kutu buku cantik yang terlahir di keluarga kelas bawah. Menemui idolanya merupakan suatu hal yan...