MC Spesial
"Jihoon!!"
Junkyu menatap tajam kearah Jihoon yang tersenyum sembari mengejeknya dengan tatapan tidak bersalah.
Seperti biasa Jihoon memang suka sekali menggoda Junkyu kapanpun dan dimanapun itu.
"Hyung!!" Junkyu beralih menatap kearah Hyunsuk juga managernya lalu kearah staff "Nuna.. lihatlah Jihoon"
Jihoon yang melihat itu dibuat semakin tertawa dan melirik kearah Junkyu yang mulai cepu pada semua orang yang ada diruangan.
"Junkyu hyung beraninya cepu"
Semua member tertawa didepan kaca mereka. Mereka sejenak menatap Junkyu dan kembali fokus. Tapi memang hal itu patut ditertawakan.
Bukan hanya para staff dan manager, tentunya para member juga sangat tergelitiki oleh hal itu. Btw tersangka utama yang bilang tadi itu mah Asahi.
"Yang bener kenapa malah tidak dibela sih??"
"Utututttuuu adikku sayang"
Hyunsuk tertawa melihat dan mendengar itu semua. Apalagi dengan suara Junkyu banget.
"Sudah-sudah, kalian sudah besar" sahut Hyunsuk mencoba membuat keadaan kembali tenang sekaligus menyadarkan mereka.
"Usiamu berapa?"
"Usiaku berapa?"
Sontak Jihoon langsung memutar bola matanya dengan malas. Pasalnya Junkyu justru kembali bertanya dan bukan menjawab pertanyaan Jihoon. Tapi, mohon dimaklumi yaa, masih baru lulus TK.
"Kita kelahiran tahun 2000, usiamu sudah 23 tahun" jawab Jihoon menjelaskan dengan secara terperinci pada Junkyu. Sedangkan saat itu Junkyu hanya mengangguk mengerti.
"Bukankah kita lahir ditahun yang sama? Tapi kenapa usiaku baru 22 tahun?" ucap Yoshi bertanya dengan polos. Ia menatap kearah Jihoon juga Junkyu secara bergantian. Sedangkan member yang lain sudah menatapnya.
"Kamu menghitung usia jepang chagiya" komen Seera
Mau heran tapi ini Yoshi.
Seera memberitahu Yoshi sembari tersenyum, sedang member lain sudah menepuk jidatnya sendiri, terkecuali dengan Hyunsuk yang menatapnya gemas.
"Pingin kuculik saja ini anak" batin Hyunsuk mulai gemas dengan sikap dan kelakuan baby tiger yang satu ini.
"Sudah-sudah, make up kalian tidak selesai-selesai nanti"
Hyunsuk tertawa sendiri karena kelakuan absurd para member. Memang sudah seperti ini ketika mereka berdua belas berkumpul.
Setelah drama panjang yang tidak usai-usai, kini mereka akhirnya kembali fokus dengan make up mereka, dan yang pertama selesai adalah Jihoon, karena dia harus menjadi MC spesial minggu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
100 Days My Husband
FanfictionBukan mimpi tapi kenyataan. Kehidupan bagai di dunia fantasi seorang gadis kutu buku yang mencintai idolanya sendiri. Adinda Cityaningrum, seorang gadis kutu buku cantik yang terlahir di keluarga kelas bawah. Menemui idolanya merupakan suatu hal yan...