w a j i b m e n i n g g a l k a n j e j a k !
|| second couple - c . g ||happy reading
×××
when the incident was still in the cinema;
Setelah film berada di detik-detik ingin habis, Calvin mendapat pesan dari Erinza. cowok manis yang menyerempet cantik itu meminta bantuan pada Calvin.
Erinza <3
pinnn!!!
bantuin gue dekor halaman rumah gue dong :(
mau kerjain sendiri tapi takut ngabisin waktu ..
20.45 PMCalvin mengela napas, mau nggak mau Calvin bantuin Erinza. jujur aja, Calvin memang sangat sayang dengan Erinza. mau bagaimanapun Erinza adalah cowok yang paling Calvin sayangi setelah mamanya.
Setelah pamit dengan teman-temannya, Calvin langsung pergi ke rumah Erinza. saat sampai disana sudah pukul setengah sepuluh malam.
Segera memasuki rumah Erinza yang gelap dan hanya tampak terang bagian halaman belakang rumah, sehingga Calvin memasuki halaman belakang rumah Erinza lewat gerbang samping.
Saat sampai di sana yang Calvin lihat Erinza sedang duduk dengan wajah cemberut. Calvin yang melihat itu membuat hatinya hangat, Calvin suka liat wajah merajuk Erinza karena terlihat gemas.
"Lama banget! gue sampe lumutan nungguin nya!" Erinza menghentakkan kakinya kesal.
Calvin tertawa kecil sambil mengusap kepala Erinza sayang. "Maaf, tadi keluar dulu sama yang lain."
"Ya udah , ayoooo keburu jam sebelas."
Calvin menikmati pemandangan di depan matanya. Calvin suka melihat wajah berseri-seri yang Erinza tunjukan.
Tepat saat jam sepuluh sepuluh mendekorasi halaman tempat sudah selesai. Erinza sedang menata meja yang akan digunakan untuk meletakkan kue dan lain sebagainya.
"Pin! tolong ambilin kado yang kita cari siang tadi dong. cari aja di kamar gue!" Calvin yang dimintai tolong langsung bergegas menuju kamar Erinza yang memang berada di lantai satu.
Saat memasuki kamar itu, banyak sekali foto masa kecil mereka berdua. iya, Erinza dan Calvin teman sejak kecil. Sejak jaman SD bahkan. Dulunya mereka bertetangga, namun karena ada krisis ekonomi yang di alami oleh orang tua Erinza membuat mereka pindah kota, namun saat SMA mereka bertemu kembali dan rumah Erinza juga sudah pindah tidak bertetangga lagi dengan Calvin.
Namun senyuman itu pudar kala sebuah foto dalam bingkai yang tadinya ada dirinya sekarang hanya tinggal foto Erinza seorang diri.
Calvin menghela napas berat, cepat-cepat pergi dari kamar itu, bukan hanya masalah foto yang tadi tapi juga Calvin melihat banyak foto Erinza dengan seorang wanita, dan itu kekasihnya yang berulang tahun sekarang.
Saat dapat, Calvin langsung mendapati Erinza yang tengah bercumbu mesra dengan Gadis —pacar Erinza— Calvin sontak mematung diambang pintu.
Calvin berpura-pura tidak melihat dan berjalan kearah mereka, lalu meletakkan kado itu diatas meja dan pergi. namun gagal, saat suara Erinza memanggil namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER, MY UKE!
De Todo| SLOW UPDATE ! | judul awal : "saya guru," "dan gue murid lu!" and now : my teacher, my uke! "saya nggak mau jadi uke , saya lebih tua daripada kamu. jadi saya yang seme!" - Pragas "Pihak uke nggak mandang umur, Pak Pragas Leo Pamungkas." - Dam...