2.21

3.8K 164 7
                                    


w a j i b m e n i n g g a l k a n j e j a k !

happy reading

×××

Hari hari mereka sekarang ini penuh dengan hal yang tidak biasa mereka lakukan, seperti saat Pragas mencuci piring lalu dengan iseng Dama meremas atau memukul pantat Pragas hingga Pragas kadang merasa kesal. Makin lama makin kurang belaian tangan Dama.

Dama sekarang makin mesum kalau di dekat Pragas. Dama dan Pragas sekarang tinggal bersama di apartemen Pragas. Alasannya sih agak kurang nggak masuk akal tapi ya namanya juga Dama , alesannya adalah takut Pragas di culik wewe gombel. Padahal apart Pragas itu bersih nggak mungkin ada hal begituan tapi mau nolak juga si Dama sudah dateng dateng bawa koper 2.

"Ayang , makan siang yuk." Dama dateng dateng meluk tubuh hangat Pragas yang masih bergelung di selimut, maklum , hari minggu gini kan enaknya rebahan sampe siang.

"Ugh~ masak sendiri sana , saya mau tidur lagi." Pragas kembali memejamkan matanya untuk menuju alam mimpi yang sempat terputus.

"Ayy , ayok ah masakin makan siangg." Pragas itu berasa lagi ngasuh bayi kalau bareng Dama. Dama yang katanya dominan kalau udah bareng Pragas kelakuan macem bayi.

"Diem Dama , saya itu mau lanjutin mimpi saya." Pragas ngoceh tapi tetap mejemin mata , memaksa alam tidak sadarnya untuk menyungguhkan buah mangga di alam mimpi.

"Mimpiin apa sih, Gas? sampe gue di anggurin gini?" Dama menelusupkan wajahnya di perpotongan leher Pragas , jangan lupa dengan tangan mesum Dama yang sudah nemplok di dada Pragas. Ya apalagi kalo bukan grepe grepe dada Pragas?

Pragas kesal bukan main, membuat dirinya terpaksa membalikkan badan hingga mata mereka saling bertatap. Dama makin seneng kalo liat wajah kesal Pragas , imut , gemes , jadi bawaanya mau perkosa.

"Kamu nanya? Kamu bertanya-tanya? nih ya, aku kasih tau. Mimpi aku ini yah , tentang manjat pohon mangga yang segede badan kamu , mau aku ambil tapi keburu di ganggu kamu jadi yah aku jatoh , menggelinding , kayang , salto , jungkir balik , terbang terus keguguran deh."

Dama bengong mendengar cerita mimpi aneh Pragas di tambah lagi dengan gaya bicara ala Dilan ce*pmek. Dama mau ngomong nggak jadi memilih , menarik napas pelan sambil bangkit dari ranjang.

"Dah lah ..."

Pragas yang melihat itu tertawa kecil dan ikut bangkit untuk mengikuti arah Dama yang nampak ingin memasak makan siang. Hanya sekedar informasi , dapur di apart milik Pragas ini dekat dengan pintu masuk apart , jadi nggak heran kalo tiap kali Dama masuk dan liat Pragas yang lagi di pantry bakal iseng meremas atau memukul pelan pantat Pragas.

Pragas memperhatikan Dama yang nampak serius memasak dan mengabaikan dirinya. Jika Dama memiliki kebiasaan meremas , memukul pantat dan dada nya , maka Pragas sekarang mempunyai kebiasaan saat berbelanja akan selalu menyetokkan permen loli rasa melon dan memasakan bekal Dama ke sekolah.

"Aawshh ..."

Pragas yang sedang serius memperhatikan Dama jadi kaget saat melihat jari telunjuk Dama tergores pisau. Dengan cekatan Pragas menarik jari Dama ke aliran air kran yang tak jauh. Dama hanya diam melihat gerak gerik Pragas , nampak raut khawatir terpancar di wajah sang kekasih.

"Lain kali kalo lagi masak itu hati hati , luka kan jadinya." Pragas ngomel sambil menatap Dama dengan raut khawatir bercampur kesal.

Dama tersenyum, rasa kesal akibat Pragas jadi sedikit menghilang di gantikan rasa gemas pada tindakan Pragas. "Ck! malah senyum , psyco kamu?"

MY TEACHER, MY UKE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang