prolog

6.5K 386 18
                                    

Di sebuah rooftop asrama di sekolah elit ada beberapa anak manusia yang tengah berkumpul sedang melakukan party.

Namun tidak dengan seseorang yang hanya berdiri dengan wajah datarnya di pembatas rooftop. Orang tersebut tidak terganggu sama sekali dengan suara  musik yang menggema di sekitarnya.

Dia malah asik menatap sebrang rooftop memakai teropong miliknya, di sana tak sengaja kedua matanya menangkap sesuatu yang sangat indah.

Matanya nya terus menatap salah satu objek yang begitu memukau baginya, sepertinya dia telah menemukan sesuatu yang mampu ia jadikan sebagai pemuas kedua matanya.

Bibir nya indah

Mata indah nya itu hanya milikku

Tubuh indahnya itu milikku

Rambut indahnya itu milikku

Senyuman indahnya itu milikku

Dan kauu juga milikku amor

Bisiknya pada angin yang menerpa wajahnya, tatapan tajamnya tak lepas dari objek yang ia tangkap sedari tadi.

" kau telah ku tetapkan sebagai milikku amor" desisnya tak sabaran. Mata emas itu berkilau seakan menemukan mangsa yang akan ia jadikan sebagai objek pemuas kedua matanya.

Bahkan tak satu pun lepas dari tatapan tajam elangnya, mata emas itu terus saja bergulir dengan begitu liar hanya untuk mengikuti setiap pergerakan objek tersebut.

" nakal " desisnya semakin membara saat menangkap objek yang ia tatap tengah tertawa indah. Andai saja dia punya sihir yang dapat menghilang dengan cepat maka ia akan mendatangi kupu kupu liarnya itu. Namun jangan lupa bahwa ia juga bisa melakukan apapun yang ia mau tanpa siapapun tau.

..

..

..

JENLISA LOVER

SAMPAI DIS INI YA SPOILER NYA DULU KAWAN WKWKW

KALAU SUKA MAKA SPAM👁👄👁

BIAR GW UP SEBAGAI GANTI FF KAISAR PHOENIX YANG TELAH GW HAPUS.

JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMENNYA
👁👅👁

OBSESSION Sweet PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang