Pukul 6:00 pagii
Pukul enam pagi lalisa terbangun dari tidurnya, lalu dia mengucek ngucek kedua matanya kemudian turun dari kasur.
Setelah itu dia berjalan menuju jendela kamarnya , dia berniat untuk membuka gorden jendela kamarnya agar cahaya matahari pagi bisa masuk.
Namun tanpa di sangkah ada sebuah stik note yang tertempel di kaca jendela kamarnya yang berisikan.
Good morning sweetheart, apa kabarmu baik baik saja? Maafkan saya yang terlalu agresif kepadamu. Sebagai ganti apa yang telah terjadi semalam saya telah menyiapkan sarapan pagi untukmu. Tolong jangan di buang saya tidak mencampurkan apapun di dalamnya.
Saya juga telah menyiapkan pakaian untuk anda pakai ke kelas anda, serta saya sudah menyiapkan air hangat untuk mandi anda.
Selamat menikmati harimu sweetheart, jika ada apa apa atau mau berkeluh kesah maka chat saja saya okay ☺☺
Saya akan selalu ada untukmu gadis penurutku yang baik😚😚
DARI KEKASIHMU YANG IMUT DAN MANIS INI MUACCHHHH😘😘😘😘
Lalisa bersemu merah saat membaca stik note tersebut, baru kali ini ada seseorang yang berlaku semanis ini kepadanya. Apakah dia benar orang yang semalam? Jika iya lalisa sepertinya menyukainya.
Tiba tiba jantungnya malah berdetak tidak normal apakah ini pertanda hatinya telah di rebut oleh orang asing.
Dengan segera lalisa memasukan notes tersebut kesebuah kota dengan hati yang berbunga bunga, ternyata di perhatikan oleh seseorang yang tidak kita ketahui sangatlah berbeda dan berdamage hehe pikirnya.
Setelah memasukan note tersebut kedalam kotak lalu ia simpan di samping nakas tempat tidurnya.
Tiba tiba saja matanya menangkap beberapa pancake dan susu cokelat yang terlihat masih hangat ada di meja belajarnya. Dia teringat akan isi note tadi yang mengatakan bahwa orang tersebut telah menyiapkan sarapan untuknya beserta pakaian dan air hangat di kamar mandi.
Dengan segera lalisa mengecek kamar mandi serta tempat penyimpanan seragam miliknya dan benar saja semuanya telah di siapkan bahkan dari hal kecil seperti skincarenya pun turut di sediakan di sana.
Lagi lagi lalisa merasa melayang entah siapapun orang yang telah melakukan hal ini kepadanya dia yakin orang tersebut adalah seorang penyayang yang baik hati.
Dengan senyum tersipu malu lalisa memegang pipinya entah kenapa tiba tiba saja pipinya terasa panas bahkan dadanya kini semakin berdegup kencang.
" terimakasih orang baik saya menyayangi anda, anda tau apa yang anda lakukan saat ini adalah yang pertama kali untuk saya. dan hal inilah yang membuat saya tertembak di bagian hati hingga membuat saya bahagia😊💋💘 sekali lagi terimakasih banyak🤗🤗 saya sungguh terharu.📱
Itulah kira kira balasan chat dari lalisa untuk seseorang yang ia beri nama kontaknya KELELAWAR HITAM🦇.
Sambil berdoa dalam hati lalisa menatap chat nya kembali, semoga saja orang tersebut tidak ilfel saat membacanya.
" semoga dia menyukainya" monolognya sambil tersenyum indah hingga membuat wajahnya tampak berseri seri.
Tak terlalu berharap akan mendapatkan balas . Lalisa memutuskan untuk bersiap siap karna sudah waktunya ia dan yang lainnya berkumpul di aula sebelum mata pelajaran di mulai.
" lebih baik aku bersiap siap dulu sebelum terlambat" gumamnya masih dengan senyuman yang belum luntur dari wajah cantiknya.
Dengan cepat pun ia memakan sarapan yang telah KELELAWAR HITAM siapkan untuknya.
Sementara di sebrang gedung di mana lalisa berada ada seseorang yang tengah tertawa kencang.
" oh astaga anda benar benar imut amor, bahkan hanya dengan hal sekecil itu saja anda sudah tertembak oleh saya. apa lagi kalau hal lain yang saya lakukan untuk anda, saya rasa anda akan melompat lompat seperti anak kecil" katanya setengah tertawa.entah kenapa setelah membaca pesan dari lalisa tiba tiba moodnya mendadak naik seperti awan yang bersinar cerah di langit biru.
Dengan buru buru ia membuka tap miliknya hingga terpampang lah seseorang yang tengah mandi sehingga membuat pipinya bersemu merah.
Dia tau hal ini salah karena telah merenggut semua privasi gadis itu tapi karna dia menyukainya mau bagaimana lagi tidak ada satu pun yang mampu melarangnya.
" ternyata tidak salah memasang semua mata dewa di tempatmu amor, sehingga pemandangan indah ini hanya boleh saya yang melihatnya" desisnya menahan gerah pada sekujur tubuhnya.
" oh astaga buah melonmu sangat menggoda amor, sungguh mata indah ini sangat di manjakan saat melihat pemandangan indahmu amor" katanya penuh obsesi.
" ck sepertinya saya harus membunuh beberapa orang untuk menuntaskan hasrat ini. Andai saja saya bisa mendekatimu secara terang terangan maka saya akan membawamu ke tempat indah milikku amor" desisnya pada angin dengan tatapan penuh niat lain. Lalu tanpa menunggu lagi dia pun membalas chat lalisa.
" sama sama amor, saya melakukan itu karna saya menyukai anda. Ingat amor meski saya tidak berada di dekat anda namun saya tau setiap apapun yang anda lakukan. Jadi. Berhati hatilah amor karna saya adalah seorang pencemburu" 📲
Begitulah balasan jennie kepada lalisa dan lalu mengirimkannya kepada lalisa yang tengah mandi.
.
.
.
Jenlisa lover
Silahkan vote biar up terus.😊
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION Sweet Psychopath
Fanficgimana rasanya di jadikan bahan obsesi oleh seorang pshychopatt? apakah itu bagus? ataukah menakutkan? hal itulah yang terjadi dengan seorang gadis cantik bernama Lalisa Alexander Manoban. awal mula kejadian tersebut di atas rooftop asrama sekolah...