Resmi

1.9K 237 13
                                    

Setelah kejadian beberapa hari yang lalu lalisa seperti mimpi buruk, bagaimana tidak kalau dia dan jennie sudah menikah hanya di saksikan oleh 1 orang yaitu pendeta yang menikahkan mereka berdua.

Awalnya lalisa menolak dengan keras, bagaimana bisa dia menikah tanpa di ketahui oleh kedua orang tuanya. Bukankah itu sangat keterlaluan menurutnya. Tapi apalah daya saat jennie mengatakan jika dia terikat dengan utuh kepadanya maka si J tersebut tidak menganggunya lagi.

Dan itu terbukti selama beberapa hari ini si J penerornya tersebut tak lagi mengganggunya. Tapi yang jadi masalahnya adalah jennie yang terus menyuruhnya ini itu.

" bajingan itu ternyata memanfaatkan aku sebagai babunya dengan status sebagai istrinya" lalisa mencak mencak sendiri di kamar nya saat mengingat bagaimana perangai gila milik jennie.

" andai saja membunuh itu tidak berdosa maka sudah kuracun saja kopinya dengan sianida" sungut lalisa terus bergerutu kesal.

Dia merasa di perlakukan bagai pembantu oleh jennie dengan alasan sebagai seorang istri yang harus patut kepada suaminya.

" argghhh sepertinya aku benar benar bodoh bagaimana bisa aku di bodohi bajingan itu dengan alibi melindungi hiks" sesalnya menatap cincin pernikahan yang sudah tersemat  di jari manisnya.

" bagaimana kalau kak iren dan rose tau, serta papa dan mama sama kakek tau arghhh bisa mati aku kalau sampai mereka tau.  bahwa aku sudah menikah dengan manusia es itu tanpa memberitaukan kepada mereka pasti mereka semua kecewa sama aku" gumam lalisa menyesali semua perbuatannya yang meminta tolong kepada jennie yang berujung malapetaka untuknya sendiri.

'' bodoh amat lebih baik aku tidur saja" keluhnya mulai rebahan di tempat tidurnya karna ini sudah larut malam.

Beberapa menit kemudian, lalisa mulai tertidur namun belum sepenuhnya terlelap.

Dia meraskan sesuatu yang mulai bergerak di bagian pahanya, seperti ada yang mengecup perutnya hingga kelehernya.

Dia juga merasakan sesuatu yang keras di belakang bokongnya seperti sebuah benda keras nan panjang.

Belum lagi lehernya yang di hisap membuatnya meremang tapi masalahnya kenapa matanya sangat sudah untuk di buka , di tambah dirinya tengah di lecehkan oleh seseorang.

" ahhhh lepassss ahhh" desah lalisa mendorong tubuh seseorang yang tengah berada di atasnya.

Dengan susah payah dia pun mencoba membuka matanya dan akhirnya terbuka . Tiba tiba saja matanya terbelalak saat melihat seseorang yang tengah bertelanjang di atas tubuhnya.

Di tambah tubuhnya yang juga ikut naked tanpa memakai sehelai baju apappun.

" ah lepas bajingan, bagaimana bisa kau memperlakukan aku seperti ini" pekiknya saat seseorang tersebut memaksa sesuatu masuk kedalam selakangannya

Jleebb

" arggghhh hiks sakit" lirihnya saat merasakan ada sesuatu yang mengalir dari selakangannya.

" hiks bajingan kau merenggut kesucianku tanpa ijin dariku hiks" isak lalisa sambil memukul dada orang yang tengah berada di atas tubuhnya.

" suttt diamlah sayang , aku  menginginkan mu malam ini" ucap orang tersebut dengan suara lirih namun terdengar sexy.

" pelan pelan jennie sialan" maki lalisa saat jennie malah mempercepat gerakannya. Sehingga membuat lalisa semakin terpekik " Sakit jennie!!"

1

2

3

" BANGUN" sentak jennie menepuk kedua pipinya sedikit kuat hingga membuatnya terbangun dari mimpi absurdnya.

" hah huffttt ternyata mimpi" ujarnya tak lama kemudian dia pun menoleh kesebelahnya di mana si kulkas 12 pintu tengah menatapnya datar.

Tiba tiba lalisa tersadar dan langsung memeriksa seluruh tubuhnya dan tidak tetjadi apa apa. Ternyata dia hanya  mimpi apalagi saat  melihat bahwa dirinya masih berpakaian lengkap membuatnya bernafas lega.

" kau kenapa?!"tanya jennie melihat gelagat aneh dari lalisa yang tengah cosplay jadi istrinya.

" tidak apa apa" bohongnya dengan wajah acuh tapi tidak dengan hatinya yang malah semakin resah.

" tapi kau berteriak kesakitan?" Tanya jennie masih dengan wajah datarnya.

" itu hanya mimpi jadi lupakan saja"

" hm" balas jennie semakin dingin

" bisakah kita bercerai" pinta lalisa memohon.

BUGH

YUHU AUTHOR KECE INI KAMBEK GAISS

AUTHOR KASIH BONUS SEBELUM CERITA INI STOP WKWKWKW

JGN LUPA VOTE DAN KOMEN YA

.

.

.

.

JENLISA LOVER

ANNYEONG👐👐

OBSESSION Sweet PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang