Hai, para pembaca! Author menyapa, disini. Hehe.
Okay, kali ini author mau memberi informasi yang penting ga penting. Tapi mungkin sebagian dari kalian penasaran.
So, kita semua tahu, sejauh cerita ini, Prince Anthony adalah pewaris takhta utama. Nah, kalau ada kata utama berarti pewaris takhta ga cuma satu, dong?
Yup, betul sekali. Aslinya, di Inggris pun, pewaris takhta bukan cuma Prince William ya, guys! Tapi ada juga anak-anaknya, saudaranya, bahkan para paman dan sepupunya.
Kenapa begitu? Hal ini menjadi solusi, kalau sesuatu terjadi pada pewaris takhta utama. Jadi ga perlu perebutan kekuasaan lagi karena sudah diurutkan sejaj awal penobatan Raja/Ratu.
Contohnya, kakek dari Queen Elizabeth II yaitu King Goerge V awalnya bukan pewaris takhta utama. Tapi karena kakaknya meninggal, maka King Goerge lah yang menggantikannya. Begitupun putra sulung King Goerge V yang terkena skandal dan cuma satu tahun menjabat sebagai Raja, akhirnya digantikan oleh King Goerge VI, Ayahnya Queen Elizabeth II.
So, inilah urutan pewaris takhta Great Britain buatan author!
Throne Succession per 2016
1. Prince Anthony, The Duke of Worcester
2. Princess Anneliese, The Royal Princess3. Prince Jeremy, The Duke of Nottingham
4. Prince Mark from Nottingham
5. Prince Michael from Nottingham
6. Prince Jeffrey, The Duke of Bedford
7. Princess Olivia from Bedford
8. Princess Jennifer Davies, Countess of Chester
9. Edwin Davies, Viscount Warrington
10. Lady Erika Davies11. Prince Andrew, Duke of Warwick
12. Prince Robert, Earl of Nuneaton
13. Noah Britten, Lord Blindbothel
14. Lady Eleanor Britten
15. Lady Selena Britten
16. Prince Richard from Warwick
17. Lord Lionel Britten
18. Princess Ruth Dawson, Countess of Brigham
19. William Dawson, Viscount Albury
20. The Hon. Walace Dawson21. Princess Mary Scott, Princess Royal
22. Simon Scott
23. David Scott
24. Susan Spencer
25. Matthew Spencer
26. Margaret SpencerPasti kalian pusing, deh!
Kok ada Margaret? Ya, iya, dia kan cicit dari King Albert III
Kok, banyak banget? Siapa aja, tuh? Ga ada di cerita.Tenang, kalian akan tahu nanti karena cerita para Britten ini ga akan berhenti sampai di 'The Thorny Throne' aja! Ditunggu dan dibaca terus aja ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Thorny Throne [Selesai]
Historical FictionPrince Anthony tidak ingin menjadi Raja. Ia tidak pernah menginginkan hak waris, yang disebut istimewa, itu. *** Terlahir sebagai cicit laki-laki pertama Sang Raja, Anthony dipaksa menerima masa depan yang bukan pilihannya. Sejak kecil, ia sudah men...