Thank You

74 6 3
                                    

Halo, perkenalkan saya Author dari cerita wattpad ini. Nama saya Marisa. Hanya Marisa, satu suku kata saja. Kalau di luar sana kalian dengar ada yang panggil saya Lissa, itu cuma nama panggilan saja.

The Thorny Throne adalah cerita wattpad pertama yang saya selesaikan. Sebelumnya sudah ada banyak judul yang saya tulis, tapi tidak pernah terselesaikan hingga akhir. Jadi, berhasil menulis hingga tamat adalah pencapaian tersendiri untuk saya.

Melalui bab terakhir ini, saya mau berterimakasih kepada:

- Tuhan yang telah memberi saya talenta yang tentu masih harus saya asah lagi ke depannya.

- suami yang selalu mendukung apapun yang saya lakukan tanpa pernah merendahkan ataupun mengecilkan impian saya.

- enam puluh lima orang followers yang mengikuti saya sejak 2014 hingga 2022, terimakasih karena tetap mengikuti saya meskipun hanya ada satu karya selama delapan tahun itu.

- semua yang telah membaca, memberi vote, dan berkomentar pada cerita The Thorny Throne.

- dan terakhir, diri saya sendiri, terimakasih karena tidak begitu saja melepas kecintaan kepada dunia tulis menulis ini.

Cerita ini saya dedikasikan kepada kita semua yang memilih jalan hidup berbeda, meski seluruh dunia kerap menentang. ❤️

The Thorny Throne [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang