13-16

889 89 0
                                    

Bab 13: Kami salah paham, Su Bai sedang melihat Tuhan!

saat mendengar berita.

Negara yang indah dipenuhi dengan duka, dan ada tangisan putus asa dan memohon di mana-mana.Sumber daya tanah jarang yang baru saja diperoleh tidak harum dalam sekejap.

Bahkan Steve, yang sedang menghadiri konferensi, tersungkur di kursi, matanya kosong, dan dia tidak bisa tenang untuk waktu yang lama.

Dibandingkan dengan setengah tanaman hijau di seluruh negeri, tanah langka apa itu!

Kini, melalui perspektif satelit, masyarakat negeri indah itu telah menyaksikan dengan mata kepala sendiri daerah-daerah yang dulunya penuh kehidupan telah menjadi tempat mati yang sunyi dan sepi.

Di samping kemerosotan ekonomi, kelangsungan hidup akan menjadi masalah.

Tetapi ketika hal baik seperti itu terjadi di seluruh dunia, hanya sedikit orang yang datang untuk merayakannya di ruang siaran langsung pedesaan yang indah.

Alasannya adalah karena mereka semua bingung dengan tindakan Brahma barusan.

Tanpa alasan, setelah memutar lingkaran, dia melihat posisi kursi menonton Longguo.

Awalnya Kaido si monster, dan sekarang ada dewa Brahma!

Mengapa dua orang super kuat harus melakukan ini sebelum mereka meninggalkan lapangan?

Tujuan mereka adalah mengundang bulan yang misterius dalam segala hal?

Atau...

Su Bai yang menderita mania intermiten...

setelah dia bereaksi.

Penonton Longguo memimpin dalam diskusi yang hidup.

"Itu tidak benar, itu tidak benar, dan sekarang semakin aku melihatnya, semakin aku merasa bahwa itu tidak benar, bukankah seharusnya kita salah memahami Su Bai sejak awal ?

" "Tuhan? Jika Anda mengatakan Su Bai adalah Dewa sekarang, saya akan mempercayainya. Melihat ke bawah seperti ini benar-benar terlalu alami, sangat alami sehingga sangat tidak normal, seolah-olah dia terbiasa melihat ke bawah. Ini seperti segalanya ."



"Baga, satu-satunya yang bisa melihat Tuhan adalah Kaido kita dari Pulau Sakura."

"Sepertinya ada sesuatu yang aneh bercampur."

"Tutup mulut anjing Pulau Sakuramu."

"..."

Untuk sementara.

Ruang siaran langsung Longguo menjadi sangat hidup, dan kegembiraan meningkat.

Meskipun mereka tidak tahu berapa banyak monster dan dewa yang masih tersembunyi di lokasi konferensi, dari situasi saat ini, bahkan monster, bahkan dewa, harus melihat posisi pemain mereka sebelum akhirnya meninggalkan arena.

Ini cukup untuk membuktikan bahwa salah satu dari keduanya pasti tidak biasa!

Antisipasi yang tiba-tiba menghantui semua orang.

Mereka semua menatap gambar itu dengan mata terbelalak, karena takut kehilangan detail apa pun.

Suasana, jangan berani bernafas!

...

di lokasi konferensi.

Kontak mata antara Su Bai dan Brahma berakhir dengan intervensi wasit.

Meskipun mereka hanya saling memandang selama beberapa detik, dari mata Brahma, Su Bai dapat dengan jelas melihat semangat juang yang berapi-api.

Semangat juang itu hampir membangkitkan keinginannya untuk kehancuran.

√ Konferensi Seni Bela Diri: Templat Broly, Rekan Satu Tim Undang BulanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang