Bab 41: Orang Cina yang sangat arogan dan cantik!
Apa-apaan! Steve!Apa yang ingin kamu lakukan!
Penonton Longguo yang terbangun tidak bisa tidak merasa sedikit lebih khawatir di hati mereka.
Jika Steve memanggil satu atau dua, atau bahkan selusin, mereka tidak akan begitu khawatir.
Tapi situasi saat ini adalah ada ribuan orang yang bisa dipanggil oleh Steve!
Dan dua dari mereka masih membawa firman Tuhan...
Sejujurnya, mereka panik!
Bukannya dia tidak percaya pada Su Bai, tetapi musuhnya terlalu licik.
Dalam hal kepala, mereka percaya bahwa Su Bai tidak takut pada siapa pun. Yang mereka takutkan adalah bahwa Steve sialan akan menggunakan roda untuk menghabiskan kekuatannya, dan akhirnya jatuh ke dalam perangkap!
Untuk sementara waktu, seluruh Kerajaan Naga terlibat dalam diskusi panas yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Pertemuan tingkat tinggi juga satu demi satu.
Semua orang tampak sangat sibuk.
Di sisi lain, negara yang indah ada di sini.
Babi berkulit putih juga menjadi tenang satu per satu setelah melalui putaran kebingungan.
Tiba-tiba, seluruh negeri merayakannya, dan pria dan wanita bertelanjang dada dapat terlihat di mana-mana.
Pada awalnya, mereka masih mengeluh tentang tindakan Steve yang membuat Su Bai marah, tetapi apa yang tidak pernah mereka duga adalah ...
kejutan mengikuti satu demi satu!
"Ness! Steve, kamu telah melakukan pekerjaan yang hebat!"
"Ini adalah pembangkit tenaga listrik yang sebenarnya. Ini tidak seperti maniak otot yang brutal, pembunuh di setiap belokan, biadab, dan vulgar! Orang-orang dari Kerajaan Naga, pelajari itu, nyata pertempuran adalah mengandalkan Brain."
"Ini terlalu bahagia, selama Steve santai dan memanfaatkan dua kartu ajaib ini dengan baik, finalnya akan stabil!"
"Aku tertawa sampai mati, orang-orang Longguo adalah takut bodoh!"
"Yah, ayo pergi, lihat, dan ajari mereka beberapa kata ..."
Gelombang besar babi berkulit putih dan anjing berkulit hitam bergegas ke ruang siaran langsung Longguo, dan segera setelah mereka memasuki pintu. , mereka mulai tidak bermoral.Menggonggong dan sinis.
Dan di hadapan kelompok orang asing yang mengancam.
Secara alami, orang-orang Kerajaan Naga tidak akan terbiasa, dan mereka segera menanggapi semua jenis saripati nasional dengan kata-kata "ibu".
Anda datang dan pergi di antara kedua belah pihak, dan pertempuran itu gelap dan gelap.
Adapun pejabat tinggi negara yang indah, gerakan yang dilakukan tidak sedikit.
Dalam waktu kurang dari satu menit, elit yang tak terhitung jumlahnya dari seluruh negeri dimobilisasi, hanya untuk menemukan orang-orang itu dalam daftar dengan cepat, untuk memberi mereka dukungan materi.
...
dan pada saat kedua negara berperang.
Pertandingan kelima puluh empat telah dimulai!
[Oke, selanjutnya, terserah pemain Muto Planet Alpha untuk bermain melawan Kaido dari Pulau Sakura! Wasit
memegang mikrofon dan meneriakkan nama kedua belah pihak dengan penuh emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Konferensi Seni Bela Diri: Templat Broly, Rekan Satu Tim Undang Bulan
FantasíaArena misterius telah datang ke Blue Star, dan konferensi seni bela diri pertama di dunia akan diadakan! Dua pemain akan dipilih secara acak dari negara-negara di seluruh dunia untuk masuk, dan pemain yang dipilih akan terikat oleh nasib dengan nega...