Bab 105: Yueyue yang cemburu, Maeve yang bodoh! [Berlutut dan memohon untuk berlangganan]
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaPertempuran belum dimulai.
Perang yang tidak dapat dijelaskan dan tidak beralasan telah mulai menyebar ke mana-mana.
Perubahan mendadak juga membuat puluhan pemakan melon bingung, saling memandang dengan tatapan kosong.
Di antara mereka, termasuk Maeve dari negara di mana matahari tidak pernah terbenam...
Melihat Yaoyue, yang juga berada di ruang tunggu tidak jauh, dia merasakan kebencian di sisi lain tanpa alasan. Untuk sementara, dia juga sedikit tidak berdaya, dan dia tidak tahu apa yang sedang terjadi!
Ketika ragu.
Tangan wasit terjatuh.
[Pemirsa yang terhormat, mari kita undang sekarang, Ratu Maeve dari negara di mana matahari tidak pernah terbenam, dan negara naga untuk mengundang bulan! kan
Di akhir suara, dua orang di ruang tunggu segera diteleportasi ke arena asing.
Penonton dari kedua negara juga melebarkan mata.
Satu sama lain gelisah.
grogi.
Nantikan!
Layar berputar.
Sebuah planet hutan yang penuh vitalitas hijau muncul.
Di hutan bambu yang lebat, dua berkas cahaya turun ke langit.
Sosok itu bergoyang.
Di depan layar, semua orang hanya merasakan jantung mereka bergetar, alis mereka melonjak liar, dan sebelum mereka mulai bertarung, apa yang terjadi dengan aura yang tidak biasa itu?!
Bukan hanya penonton dan pemain yang berada di dunia luar yang merasakan momentum ini.
Maeve, yang berdiri di lapangan saat ini, merasa lebih jelas.
Sepasang mata yang tajam perlahan terbuka, menatap sosok cantik yang berhadapan langsung, dengan segala macam keraguan di hati mereka.
$71...
Ditargetkan secara tidak dapat dijelaskan ?!
"Hah? Aneh, aku tidak mengenalnya, bagaimana rasanya aku memiliki kebencian yang mendalam?
Meskipun Maeve sedikit ketakutan, otot-otot seluruh tubuh secara tidak sadar tegang.
Jika tidak ada yang lain, dia harus mengambil tindakan pencegahan serius terhadap Qigong dan Buah Iblis aneh pihak lain.
Tapi juga saat ini.
Suara dingin dan masam terdengar.
"Hei, jalang, kudengar kau sangat kuat dalam pertarungan jarak dekat! 35
Yaoyue menatap Maeve yang berdiri di seberangnya dengan ekspresi tidak senang, tinju putihnya mengepal menjadi bola, berderit, dan dia meremas beberapa kata dari giginya: "Kalau begitu, biarkan Ben Gong mencobanya. !
Katakan.
Begitu telapak tangan terbuka, energi internal Mingyu di dalam tubuh menyembur keluar.
Momentum tak terlihat menyapu penonton, dan dedaunan yang jatuh serta kerikil di tanah bergetar.
detik berikutnya!
Sepatu bersulam putih polos terbanting ke tanah, langsung melesat seperti hantu, dan aura ganas dan pembunuh dengan cepat menyebar pada saat yang bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Konferensi Seni Bela Diri: Templat Broly, Rekan Satu Tim Undang Bulan
FantasíaArena misterius telah datang ke Blue Star, dan konferensi seni bela diri pertama di dunia akan diadakan! Dua pemain akan dipilih secara acak dari negara-negara di seluruh dunia untuk masuk, dan pemain yang dipilih akan terikat oleh nasib dengan nega...