144-146

193 13 0
                                    

Bab 144: Broly! Apa yang terjadi saat itu! [Berlutut dan memohon untuk berlangganan!]
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Melihat reaksi semua orang, wasit mengangguk puas.

Sebagai wasit umum konferensi, dia secara alami tidak perlu takut pada siapa pun, dan dia tidak perlu peduli dengan pikiran orang lain.

Makna keberadaannya hanya untuk membuat konferensi ini lebih seru.

Langsung.

Terlepas dari perubahan emosional orang-orang yang hadir, dia mengangkat tangannya dan memanggil dua berkas cahaya dengan aura aneh dari langit.

Dua sosok yang akrab muncul kembali, dan semua orang menahan napas.

Dengan matanya, dia juga perlahan melirik ke arah kursi menonton Longguo.

seperti yang diperkirakan!

Su Bai saat ini, wajahnya serba hitam!

Setelah melihat musuh lama yang membutuhkan waktu lama untuk membunuh tiba-tiba bangkit kembali, dan kemungkinan besar dia akan menjadi rekan satu tim dengannya di masa depan, siapa yang bisa merasa baik dalam menghadapi hal seperti itu?

Untuk sementara, banyak pemirsa mengungkapkan kesedihan mereka untuk Su Bai atas rentetan serangan itu.

Itu bagus, dan ada beberapa hal yang rusak satu demi satu!

"bagaimana......

Tepat waktu.

Yaoyue bangun dari koma, mengerutkan wajahnya, dan duduk dengan susah payah sambil menahan rasa sakit yang parah di punggungnya.

Namun, begitu dia duduk, ada pemandangan di depannya yang tidak akan pernah dia lupakan.

Berjalan melalui dua tirai tipis, ternyata Kakarot dan Vegeta yang dibunuh oleh Su Bai belum lama ini?!

737 Pertempuran belum berakhir?!

Dengan mencicit, Yaoyue dengan cepat terpental dari kursinya.

Tapi sebelum dia bisa berbicara, rasa sakit yang membakar datang dari punggungnya.

Juga pada waktu yang sama.

Sebuah suara terkejut terdengar.

"Al?"

"Ini dunia bawah? Apa bedanya dengan yang kita kunjungi sebelumnya?"

Kakarot, yang berjalan keluar dari tirai tipis, tampak sedikit bingung.

Tidak hanya dia tercengang, para pemain yang hadir dan semua orang di depan layar juga tercengang.

apa situasinya?

Ini berbeda sebelumnya? Lalu bukankah kamu mengatakan, mati sebelumnya?

Juga, apa cincin di kepala ini?

"Lihat ke sana, bodoh!"

Setelah Vegeta, yang berjalan keluar dari tirai tipis bersama-sama, mendengar kata-kata orang-orang di sekitarnya, dia segera menampar wajahnya, dan kemudian mengingatkan situasinya.

"Um?

Kakarot tertegun sejenak. Dia baru saja meninggal, jadi otaknya masih sedikit tumpul. Ketika dia bereaksi, dia menyadari bahwa ada aura yang sangat akrab di sekitarnya.

"Hei, Broly? Kenapa kamu di sini? Mungkinkah kamu mati juga? Bagus, kalau begitu aku bisa meneleponmu lebih sering."

Kalimat yang tiba-tiba membuat mulut semua orang berkedut untuk sementara waktu.

√ Konferensi Seni Bela Diri: Templat Broly, Rekan Satu Tim Undang BulanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang